Breaking News:

Film

Mariposa Masuk Dalam Film Paling Banyak Dicari di Google Sepanjang 2020, Angga Yunanda: Luar Biasa!

Film Mariposa yang akan kembali tayang di bioskop Indonesia pada 31 Desember 2020 ini masuk dalam film yang juga paling dicari di Google.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Dokumentasi Starvision dan Falcon Pictures
Angga Yunanda dan Adhisty Zara ketika beradu akting di film Mariposa. Film Mariposa yang akan kembali tayang di bioskop Indonesia pada 31 Desember 2020 ini masuk dalam film yang juga paling dicari di Google. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sepanjang 2020, ada lima film Indonesia yang paling banyak dicari berdasarkan daftar 'year in Search 2020' yang dirilis Google.com.

Lima film 'year in Search 2020' tersebut bersaing diantara judul film dan drama Korea populer seperti Crash Landing on You, It's Okay to Not Be Okay hingga film Mulan.

Baca juga: Ingin Nonton Lagi Film Mariposa dan Milea Suara dari Dilan di Bioskop, Tunggu di Akhir Desember 2020

Baca juga: Bioskop Dibuka Kembali Mulai 29 Juli 2020, Pemutaran Film Mariposa Siap Dilanjutkan di Layar Lebar

Menariknya, film Mariposa yang akan kembali tayang di bioskop Indonesia pada 31 Desember 2020 ini masuk dalam film yang juga paling dicari di Google.

Seperti diketahui, film Mariposa sempat tayang di seluruh bioskop Indonesia pada pertengahan Maret 2020.

Namun dampak adanya pandemi Covid-19, penayangan film yang dibintangi aktor dan aktris muda berbakat Angga Yunanda dan Adhisty Zara eks JKT48 ini harus terhenti.

Angga Yunanda dan Adisti Zara JKT48 yang pernah beradu akting di film Dua Garis Biru kembali dipertemukan sutradara Fajar Bustomi dan rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision membintangi film Mariposa. Keduanya dikenalkan di RBoJ Cafe, Jalan Buncit Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).
Angga Yunanda dan Adisti Zara JKT48 yang pernah beradu akting di film Dua Garis Biru kembali dipertemukan sutradara Fajar Bustomi dan rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision membintangi film Mariposa. Keduanya dikenalkan di RBoJ Cafe, Jalan Buncit Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019). (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Pemutaran film Mariposa dihentikan setelah bioskop di seluruh Indonesia berhenti beroperasi.

Mendapati film Mariposa menjadi salah satu film yang paling dicari di Google, Angga Yunanda tidak pernah menyangka filmnya mendapatkan antusiasme.

"Luar biasa banget bisa melihat film Mariposa di jajaran trending Google tahun ini bersama film-film yang lain," kata Angga Yunanda berbincang virtual, Sabtu (12/12/2020).

Angga Yunanda dan Abun Sungkar ketika beradu akting di film Mariposa. Film Mariposa garapan sutradara Fajar Bustomi bersama Starvision dan Falcon Pictures ini tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia sejak Kamis (12/3/2020).
Angga Yunanda dan Abun Sungkar ketika beradu akting di film Mariposa. Film Mariposa garapan sutradara Fajar Bustomi bersama Starvision dan Falcon Pictures ini tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia sejak Kamis (12/3/2020). (Dokumentasi Starvision dan Falcon Pictures)

Awalnya, Angga Yunanda tidak pernah membayangkan reaksi penonton yang cukup besar melihat film Mariposa.

"Saya tidak pernah punya ekspektasi dengan antusiasme teman-teman hingga menjadi salah satu yang trending di Google," kata Angga Yunanda.

Menurut Angga Yunanda, banyak faktor yang membuat film Mariposa masuk dalam jajaran trending Google sepanjang 2020.

Baca juga: Setelah Dihentikan Pemutarannya Akibat Wabah Covid-19, Film Mariposa Siap Hadir Lagi di Bioskop

Baca juga: Dapat Respon Positif Pecinta Film Indonesia, Mariposa Ditonton 140 Ribu Orang di Hari Pertama

"Banyak faktor yang menyebabkan film Mariposa menjadi trending bahkan hingga masuk Google," ujar Angga Yunanda.

Ia bersyukur dan semakin tidak sabar melihat penayangan kembali film Mariposa di bioskop pada akhir 2020.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved