Breaking News:

VIDEO Fairuz A Rafiq Sudah Memaafkan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua

Fairuz menilai dirinya sudah ikhlas memaafkan Galih, Rey, dan Pablo lantaran sudah menjalani hukuman atas perbuatan pencemaran nama baik dan fitnah.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Murtopo
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Fairuz A Rafiq bersama Sonny Septian di Trans7, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2020). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, JAKARTA - Bintang sinetron Fairuz A Rafiq yang menjadi korban dari tersangka Trio Ikan Asin menegaskan dirinya sudah memaafkan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua yang sudah menghinanya.

Satu per satu tersangka kasus pencemaran nama baik dan fitnah 'Ikan Asin' yakni Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua bebas dari penjara.

Rey Utami sudah bebas dari Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, 8 Novembsr 2020 usai menjalani hukuman satu tahun empat bulan kurungan penjara.

Sementara Galih Ginanjar dan Pablo Benua masih mendekam di Lapas Cipinang, Jakarta Timur menjalani sisa hukumannya dan sebentar lagi akan menghirup udara segar.

"Aku berusaha menjalani hidup ini dengan sebuah keikhlasan aja," kata Fairuz A Rafiq yang ditemui bersama suaminya, Sonny Septian di studio Trans 7, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2020).

Fairuz menilai dirinya sudah ikhlas memaafkan Galih, Rey, dan Pablo lantaran sudah menjalani hukuman atas perbuatan pencemaran nama baik dan fitnah 'Ikan Asin'.

Baca juga: Fairuz A Rafiq Merasa Semakin Bahagia Bersama Sonny Septian, Selalu Menemani Saat Ada Masalah

"Apapun yang aku alami, semua orang yang menyakiti aku semua aku maafkan," ucapnya.

Selain ikhlas, alasan wanita berusia 34 tahun itu memaafkan mantan suaminya bersama Rey dan Pablo karena ia juga bukanlah wanita sempurna.

"Aku juga kedepan memperbaiki diri aku juga kok karena aku tidak sempurna. Karena yang penting kita sama sama menjadi pribadi yang lebih baik lagi," jelasnya.

Baca juga: Fairuz A Rafiq Bahagia Jalani 3 Tahun Pernikahannya dengan Sonny Septian

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved