Breaking News:

Sport

Tim Candra Wijaya Kalahkan Tim Taufik Hidayat di Perang Bintang Bulu Tangkis

Di tengah pandemi Covid-19, digelar turnamen perang pemain bulu tangkis di Taufik Hidayat Arena, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (11/12/2020).

istimewa
Tim Golden Patriot tampil sebagai pemenang setelah unggul 3-2 atas Red Army dalam aksi para bintang bulu tangkis di Taufik Hidayat Arena, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (11/12) sore. Terima Kasih 

 WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Di tengah pandemi Covid-19, digelar turnamen perang pemain bulu tangkis di Taufik Hidayat Arena, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (11/12/2020).

Mereka beraksi dalam laga format baru yang diprakarsai Yonex dengan mempertemukan dua tim Red Army yang dikapteni Taufik Hidayat melawan Golden Patriot dengan kapten Candra Wijaya.

Tim Golden Patriot yang menjadi pemenang diperkuat Candra bersama Kevin Sanjaya Sukamuljo, Muhammad Rian Ardianto, Tommy Sugiarto, Gabriel Christopher Wintan Wijaya, dan Galuh Dwi Putra.

Sementara Red Army dibela Taufik bersama Marcus Fernaldi Gideon, Fajar Alfian, Sony Dwi Kuncoro, Teges Satriaji, dan Muhammad Nendi Novatino.

Lewat laga seru dan menghibur, tim Golden Patriot tampil sebagai pemenang setelah unggul 3-2 atas Red Army.

Golden Patriot menang di tunggal pertama dengan skor 30-21.

Dua kemenangan lain dipetik di partai ganda kedua dan ganda ketiga dengan skor identik, 15-11 dan 15-11.

Sementara Red Army unggul di ganda pertama dengan 15-13 dan tunggal kedua dengan 30-23.

“Ada keberuntungan di pihak Golden Patriot. Susunan pemain yang kami turunkan bisa tampil maksimal semua untuk meraih poin. Tadi kita tetap main all out, meskipun ini hanya laga eksibisi,” ujar Candra Wijaya kepada Tribunnews.com.

“Awalnya hanya untuk fun. Tetapi setelah bertanding di tengah lapangan, semua tidak mau mengalah dan selalu ingin hasil terbaik," ujar Taufik Hidayat.

Karena masih dalam pandemi Covid-19, maka pertandingan ini menerapkan protokol kesehatan ketat.

Penonton dilarang hadir ke arena.

Tontonan seru dan menghibur ini hanya bisa disaksikan lewat live streaming di Channel Youtube Yonex dan Facebook Yonex Badminton.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Sigit Nugroho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved