Breaking News:

CSR

Donasikan 12 Ton Buah, Sunpride Dukung Pemenuhan Gizi Anak dan Masyarakat Terdampak Covid-19

Sejak awal pandemi hingga kini total Sunpride telah mendonasikan lebih dari 133 ton buah bagi tenaga kesehatan di 93 rumah sakit dan 77 instansi.

Istimewa
Melalui Kampanye #SunprideBuatKebaikan, Sunpride bekerja sama dengan Yayasan Waroeng Imaji, ReachOut Foundation dan Foodbank of Indonesia membantu memenuhi kecukupan gizi dan nutrisi bagi anak dan masyarakat yang membutuhkan dengan mendonasikan lebih dari 12 Ton buah Sunpride ke lebih dari 32.000 anak dan masyarakat yang membutuhkan se-Jabodetabek, Surabaya dan Yogyakarta. 

Kampanye #SunprideBuatKebaikan adalah ajakan mengonsumsi buah setiap hari untuk menjaga kesehatan.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di Indonesia mengkhawatirkan dampak pandemi COVID-19 terhadap status gizi anak-anak akan paling terdampak, terutama mereka yang berasal dari keluarga kurang mampu dan rentan.

Terlebih di masa pandemi ini, pemenuhan gizi sangat penting untuk menjaga daya tahan tubuh agar terhindar dari infeksi berbagai penyakit.

Oleh karena itu, melalui Kampanye #SunprideBuatKebaikan, Sunpride bekerja sama dengan Yayasan Waroeng Imaji, ReachOut Foundation dan Foodbank of Indonesia membantu memenuhi kecukupan gizi dan nutrisi bagi anak dan masyarakat yang membutuhkan dengan mendonasikan lebih dari 12 Ton buah Sunpride ke lebih dari 32.000 anak dan masyarakat yang membutuhkan se-Jabodetabek, Surabaya dan Yogyakarta.

Baca juga: Dukung Indonesia SIAP, Frisian Flag Indonesia Komitmen via Produk Susu Terjangkau dan Literasi Gizi

Baca juga: Atasi Kebosanan saat Pandemi, Libatkan Anak Siapkan Makanan Bergizi Seimbang

Kampanye #SunprideBuatKebaikan adalah ajakan mengonsumsi buah setiap hari untuk menjaga kesehatan sekaligus mendonasikan buah untuk anak-anak dari keluarga kurang mampu yang terdampak Covid-19 dengan memastikan asupan gizi dan vitamin mereka tetap terjaga.

Kegiatan ini dilatarbelakangi oleh fakta mengenai pentingnya konsumsi buah tiap hari.

Berdasarkan Riset Kesehatan Dasar 2018, 95,5% penduduk di atas usia 5 tahun masih kurang makan buah dan sayur.

Terlebih di saat pandemi ini, banyak keluarga yang terdampak secara ekonomi, tidak bisa menyediakan buah-buahan bagi anak-anak dan anggota keluarga lainnya.

Kampanye #SunprideBuatKebaikan diselenggarakan pada 22 Oktober hingga 7 Desember 2020, kampanye ini merupakan bagian dari peringatan ulang tahun Sunpride ke-25.

Baca juga: SGM Eksplor dan Indomaret Salurkan Bantuan Rp 1 M untuk Dukung Gizi Keluarga Terdampak Covid-19

Baca juga: Mensos Sebut Penanganan Stunting Tak Sekedar Masalah Gizi, Namun Juga Membentuk Kebanggaan Nasional

133 Ton

Presiden Direktur PT Sewu Segar Nusantara (SSN) Cindyanto Kristian mengatakan, “Dalam Kampanye #SunprideBuatKebaikan, kami bersama mitra strategis Yayasan Waroeng Imaji, ReachOut Foundation dan Foodbank of Indonesia telah mendistribusikan ke anak-anak PAUD dan TK di 24 rusun yang ada di Jakarta, serta masyarakat yang membutuhkan di Jabodetabek, Surabaya dan Yogyakarta."

Halaman
1234
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved