Breaking News:

Otomotif

Peminat Tukar Tambah Tinggi, Extra Cashback Auto Value Suzuki Diperpanjang hingga Akhir Desember

Extra cashback hingga Rp 4 juta untuk pembeli Suzuki XL7, Suzuki All New Ertiga maupun Suzuki SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah di Auto Value.

Suzuki
Suzuki All New Ertiga tipe GL, GX dan Suzuki Sport kini memiliki second row center arm rest, sebagai salah satu keunggulannya. Selain All New Ertiga, program Extra Cashback Auto Value juga berlaku untuk Suzuki XL7 dan Suzuki SX4 S-Cross. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Suzuki memperpanjang program extra cashback hingga Rp 4 juta dari Auto Value hingga akhir Desember 2020.

Sebelumnya program extra cashback Auto Value yang sudah berjalan pada periode Oktober-November 2020 mendapat respon positif dari masyarakat.

Dalam program ini, Suzuki memberikan extra cashback hingga Rp 4 juta kepada pembeli Suzuki XL7, Suzuki All New Ertiga maupun Suzuki SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah di Auto Value.

Menurut Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales Hendro Kaligis, perpanjangan program ini merupakan salah satu apresiasi untuk pelanggan dalam rangka ulang tahun Suzuki Indonesia yang ke-50.

“Selain itu, kami melihat minat konsumen yang mengikuti program ini cukup tinggi. Untuk itu, kami perpanjang programnya sampai 31 Desember 2020,” ujar Hendro dalam keterangan resminya, Selasa (8/12/2020).

Baca juga: Program Tukar Tambah Extra Cashback Rp 4 Juta di Auto Value Diperpanjang, Ini Keunggulan Suzuki XL7

Baca juga: Tukar Tambah via Auto Value Dapat Extra Cashback Rp 4 Juta, Ini Suzuki XL7 Andalan Anyar PT SIS

Baru mengaspal pada 15 Februari 2020 atau dua bulan lalu, Suzuki XL7 berhasil mendapat penghargaan tertinggi sebagai Car of the Year dalam ajang Otomotif Award 2020.
Baru mengaspal pada 15 Februari 2020 atau dua bulan lalu, Suzuki XL7 berhasil mendapat penghargaan tertinggi sebagai Car of the Year dalam ajang Otomotif Award 2020. (PT SIS)

161 Permintaan tukar tambah

Hendro menambahkan, program perpanjangan extra cashback berlaku di Auto Value yang ada di Jabodetabek, Semarang, Cirebon, Surabaya, Jambi dan Bangka Belitung.

Adapun tingginya minat konsumen terhadap program ini terlihat dari banyaknya permintaan tukar tambah hingga mencapai 161 permintaan dan terus bertambah.

“Dari angka tersebut, berdasarkan data dari mitra Auto Value, lebih dari 20 persen pelanggan adalah pengguna mobil merk lain yang ingin memiliki mobil Suzuki karena kualitasnya,” kata Hendro.

Baca juga: Raih Penghargaan Marketeers XFest 2020, Suzuki New Ignis Jadi City Car Pilihan Gen Z, Kok Bisa?

Baca juga: Diskon Akhir Tahun City Car Daihatsu Sirion dan Suzuki Ignis Tembus Rp 20 Juta, Brio RS dan Climber?

Aplikasi Auto Value – Suzuki kembali memperpanjang program extra cashback hingga Rp 4 juta dari Auto Value hingga akhir Desember 2020 lantaran tingginya peminat program ini.
Aplikasi Auto Value – Suzuki kembali memperpanjang program extra cashback hingga Rp 4 juta dari Auto Value hingga akhir Desember 2020 lantaran tingginya peminat program ini. (PT SIS)

Ketentuan pelat nomor

Program tukar tambah ini menerima semua merk kendaraan (passenger car) dengan tahun produksi 2011–2019.

Untuk program ini, ketentuan pelat nomor mobil lama yang bisa ditukarkan dengan mobil Suzuki adalah sebagai berikut:

Halaman
1234
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved