Breaking News:

Liga 1

Melvin Platje Sabar Tunggu Liga 1 2020, David Aparecido da Silva Tinggalkan Persebaya

Striker asing Bali United, Melvin Platje, memilih menetap di Indonesia, meski Liga 1 2020 dihentikan sementara oleh PSSI.

Penulis: Sigit Nugroho | Editor: Sigit Nugroho
dok.persebaya surabaya
Pemain Persebaya Surabaya, David Aparecido da Silva, mundur dari skuad Bajul Ijo. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Striker asing Bali United, Melvin Platje, memilih menetap di Indonesia, meski Liga 1 2020 dihentikan sementara oleh PSSI.

Pemain asal Belanda yang menggunakan nomor punggung 7 itu memilih menetap di Indonesia tanpa kembali lagi ke negeri kincir angin setelah tim diliburkan akhir bulan Oktober lalu, sebab dia masih menunggu kejelasan kick-off Liga 1 2020.

Platje hanya berharap kejelasan dan kepastian kompetisi Indonesia dapat berjalan dengan baik.

Apalagi situasi pelaksanaan pilkada telah terlaksana, tinggal saatnya kompetisi sepak bola Indonesia dengan protokol kesehatan bisa berjalan kembali.

"Ya ini situasi yang sangat sulit. Sebagai pemain asing yang bermain di Indonesia tentu hal yang sulit. Saya hanya bisa menunggu keputusan terbaik mengenai pelaksanaan kompetisi," kata Platje dikutip dari situs resmi klub.

"Semua pemain tentu menunggu kepastian kompetisi. Sementara, saya harus menunggu informasi agar bisa tahu apa yang harus saya lakukan," ujar Platje.

Pemain dengan gaya selebrasi seperti orang yang terbang setiap kali mencetak gol itu menanggapi perihal tim Bali United yang berpeluang kembali tampil di Piala AFC 2021.

Platje sangat siap dan senang tim Serdadu Tridatu memiliki peluang kedua tampil di kancah kompetisi Asia.

Ia pun tidak ingin membuang kesempatan yang ada.

"Saya senang dan tim tentu punya persiapan bagus. Pelatih tentu sudah menyiapkan program. Tinggal pemain punya persiapan bagus untuk hasil kali kedua kami bermain di Asia. Saya tetap menjaga kondisi fisik dengan melatih program tim pelatih. Latihannya seperti gym, lari, dan teknik sentuhan dengan bola," papar Platje.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved