Breaking News:

Pilkada Karawang

Hasil Survei Pilkada Karawang Unggul Mutlak, Cellica-Aep Bakal Silaturahmi Bertemu Dua Rivalnya

Hasil Survei Unggul Mutlak, Cellica-Aep Bakal Tetap Bersilaturahmi dengan Dua Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Lainnya

Wartakotalive/Joko Supriyanto
Petahana Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana bersama calon Wakil Bupati Karawang Aep Syaepulloh saat Deklarasi di Tugu Kebulatan Tekad Regasdengklok. Jumat (28/8/2020) 

WARTAKOTALIVE.COM, KARAWANG - Meski hasil real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum selesai, namun jumlah data yang masuk telah muncul, hasil real count sementara pasangan Cellica-Aep masih unggul dengan dua paslon lain.

Tak hanya hasil real count KPU yang unggul, beberapa lembaga survei dalam hasil hitung cepat, pasangan nomor urut dua Cellica-Aep masih tetap unggul dengan perolehan suara diatas 60 persen.

Walaupun secara resmi belum ada pemenang dalam Pilkada Karawang di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karawang periode 2020-2025, Cellica-Aep mengakui akan tetap menjaga silahturahmi dengan dua paslon lain.

Baca juga: Ahli Psikologi Forensik Duga Pelaku Mutilasi Kalimalang Pernah Jadi Korban Kekerasan Seksual

"Yang pasti saya akan berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan dua kandidat dan juga partai pengusung lainnya," kata Calon Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepuloh menanggapi santai mengenai hasil survei penghitungan cepat yang menyatakan jika pasangan calon nomor urut dua, Cellica-Aep unggul.

Aep mengaku tak ingin berjumawa atas hasil survei tersebut.

Namun, ia mengaku bersyukur atas hasil yang membanggakan tersebut.

Baca juga: PKS Karawang Umumkan Hasil Real Count, Cellica-Aep Menang Mutlak dengan 60 Persen Suara

"Saya sangat menyakinkan bahwa pencapaian suara Cellica-Aep di tahun 2020, saya menyatakan syukur alhamdulillah, karena ini luar biasa," kata Aep Syaepuloh.

Menurut Aep, ditahun 2015 Cellica Nurrachadiana di Pilbup hanya mendapatkan 51 persen suara.

Sementara tahun ini meski ditengah pandemi dan adanya pembatasan, tak menyurutkan kerja kerasnya.

"Makannya tadi saya sampaikan. Ke teh Celli kita sama sama bekerja berarti walau pasca pandemi yang sulit bagi kami sebagai calon baru, saya sebagai calon baru, semua di batasi tapi tidak mengurangi patah arang saya dan hasil tidak membohongi," katanya.

Aep menyampaikan hasil survei yang ada biasanya tidak akan jauh berbeda dengan real count yang akan ditentukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Makannya tadi saya sampaikan. Cellica-Aep ini sekitar 60 persen, saya atas nama Cellica-Aep berterimakasih kepada semua jajaran yang bekerja sampai awal dan akhir," ucapnya. 

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved