Breaking News:

Pilkada 2020

Presiden PKS Ahmad Syaikhu Kawal Langsung Pencoblosan Paslon Idris-Imam di Pilkada Depok 2020

Di rumah Imam, Syaikhu berbincang santai dengan Imam beserta para pengurus partai tingkat DPW PKS Jabar dan DPD PKS Kota Depok.

Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor: Feryanto Hadi
Warta Kota/Vinny Rizki Amelia
Presiden PKS Ahmad Syaikhu (tengah batik) didampingi pengurus partai timgkat DPW PKS Jabar dan DPD PKS Kota Depok berfoto bersama di pendopo rumah Mohammad Idris, Jatimulya, Cilodong, Depok, Rabu (9/12/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Presiden PKS Ahmad Syaikhu mendatangi rumah calon wakil wali kota Depok Imam Budi Hartono di Cluster Acacia, Grand Depok City, Sukmajaya, Depok, Rabu (9/12/2020).

Ada yang unik dari kedatangan Syaikhu, dengan menggunakan sepeda didampingi para pengurus dari DPW PKS Jawa Barat dan DPD PKS Kota Depok.

Tepat pukul 07.40, Syaikhu sampai di kediaman Imam yang langsung disambut tuan rumah dan menempati tempat duduk yang telah di sediakan.

Baca juga: Usai Nyoblos, Benyamin Davnie Dapat Wejangan dari Airin Rachmi Diany

Di rumah Imam, Syaikhu berbincang santai dengan Imam beserta para pengurus partai tingkat DPW PKS Jabar dan DPD PKS Kota Depok.

Sebelum akhirnya mengawal Imam menuju TPS 047 yang berjarak sekitar 300 meter dari rumah Imam, Syaikhu beserta tim PKS Kota Depok dan Jabar berdoa bersama untuk kemenangan pasangan calon wali kota Depok dan wakil wali kota Depok Mohammad Idris - Imam Budi Hartono.

"Semoga ini di Pilkada ini Allah Subhanallahu Wa Taala memberikan kemenangan bagi pasangan Pak Idris dan Pak Imam, amin," ujar Syaikhu seusai berdoa di rumah Imam, Rabu (9/12/2020).

Baca juga: Gunakan Hak Suara, Yesi Karya Lianti Optimis Kalahkan Petahana Dalam Pilkada Karawang

Syaikhu mengatakan, dalam dari 270 kabupaten/kota yang mengikuti Pilkada serentak, PKS mengikuti 230 wilayah diantaranya Depok dan Tangerang Selatan, dan Karawang.

"Di Pilkada tahun ini kami targetkan 60 persen kemenangan di 230 wilayah, di mana untuk Depok sendiri memang menjadi fokus kami," papar Syaikhu.

Seusai mendampingi Imam nyoblos, Syaikhu kemudian bergegas menuju kediaman Idris yang terletak di kawasan Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

Baca juga: Bobby-Kahiyang Datang ke TPS Pakai Busana Senada, Mengaku Sudah Optimal Sosialisasikan Program

Sama halnya dengan Imam, Idris bersama sang istri yakni Elly Farida langsung menyambut kedatangan Syaikhu beserta rombongan dan langsung menuju area pendopo.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved