Breaking News:

Liga Champions

Midtjylland vs Liverpool: Juergen Klopp Inginkan Pertandingan yang Sulit

Liverpool akan menghadapi Midtjylland pada laga pamungkas Grup D Liga Champions 2020/2021, Kamis (10/12/2020) pukul 00.45 WIB.

LFC.com
Jurgen Klopp pelatih Liverpool mengapresiasi perjuangan pemainnya saat menghadapi Ajax di penyisihan grup Liga Champions 

WARTAKOTALIVE.COM, DENMARK - Liverpool akan menghadapi Midtjylland pada laga pamungkas Grup D Liga Champions 2020/2021, Kamis (10/12/2020), pukul 00.45 WIB.

Pertandingan pekan keenam yang akan digelar di MCH Arena, Herning, Denmark, akan disiarkan secara langsung di SCTV.

Jelang duel itu, Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, yakin timnya bisa mengakhiri fase grup dengan hasil manis.

Pasalnya, skuad The Reds memiliki mental yang bagus dan bisa diandalkan.

"Lihat, tim ini benar-benar hebat dan itu yang menjadi harapan saya untuk Liverpool," kata Klopp dikutip dari situs resmi klub.

"Saya berharap, kami berjuang untuk setiap poin. Saya memberi tahu para pemain bahwa ada lima juta cara untuk memenangi pertandingan sepak bola, kami hanya harus menemukannya," ujar Klopp.

Juru taktik asal Jerman itu menuturkan bahwa laga kontra Midtjylland akan menjadi pembuktian Liverpool untuk mendapatkan hasil baik dan mengakhiri fase grup sebagai juara.

"Menurut saya, ini adalah kesempatan bagus bagi kami untuk mengakhiri fase grup dengan hasil maksimal. Walaupun sudah jadi juara grup, tetapi kami tidak mau menderita di akhir fase grup. Jadi, kami harus bersikap bijaksana. Mari, mainkan setiap laga," tutur Klopp.

"Ini memberi kami kesempatan untuk menurunkan tim yang kuat . Dalam posisi tertentu, kami tidak bisa merotasi sepanjang musim. Mudah-mudahan, semua orang bisa melihat kami pergi ke sana, karena kami ingin memenangi pertandingan," terang Klopp.

"Saya mengharapkan pertandingan yang sulit. Bagi mereka jelas, Liga Champions mereka akan berakhir setelah itu, jadi mereka akan mencoba menikmatinya dengan semua yang mereka miliki. Cara terbaik untuk menikmati pertandingan sepak bola adalah dengan memenangi. Jadi, kami mengharapkan yang sangat sulit," papar Klopp.

Saat ini, Liverpool ada di puncak klasemen sementara dengan torehan 12 poin.

Sedangkan, Midtjylland ada di juru kunci klasemen sementara atau di peringkat keempat dengan koleksi satu poin dan dipastikan tidak lolos ke babak berikutnya.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Sigit Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved