Breaking News:

Pilkada Karawang

Masih Bingung? Jangan Sampai Salah Pilih, Berikut Profil Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang 2020

Jangan Sampai Salah Pilih, Berikut Profil Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang yang Bertarung Dalam Pilkada Serentak Hari Ini

Wartakotalive.com/Joko Supriyanto
3 pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang mendatangi KPU Karawang untuk mengetahui hasil test kesehatan dan hasil verifikasi berkas pencalonan. Senin (14/9). 

WARTAKOTALIVE.COM, KARAWANG - Kabupaten Karawang hari ini, Rabu (9/12/2020) akan menggelar pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karawang periode 2020-2025 dalam Pilkada serentak 2020.

Pelaksanaan pencoblosan yang digelar dengan protokol kesehatan ketat itu akan dilakukan mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB.

Ada tiga kandidat pasangan calon yang akan maju bertarung dalam kontestasi politik di Pilkada Karawang 2020 ini, dua kandidat berasal dari petahana Bupati Karawang dan Wakil Bupati Karawang.

1. Pasangan nomor urut satu, Yesi Karya Lianti dan Ahmad Adly Fairuz

Yesi Karya Lianti merupakan Calon Bupati Karawang yang diusung PPP, PDIP, PBB, dan PAN.

Yesi Karya Lianti merupakan lulusan SMAN 2 Bandung yang melanjutkan pendidikan di Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Achmad Yani, Cimahi, Jawa Barat.

Pengabdiannya sebagai dokter pertama kali sebagai dokter umum di Rumah Sakit Bhayangkara Scapa Polri Sukabumi pada tahun 2006 sampai 2007.

Selanjutnya, Yesi Karya Lianti sempat menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Karya Husada Cikampek pada tahun 2007 hingga 2009.

Baca juga: Simak Selengkapnya, Tata Cara dan Prosedur Pemungutan Suara di TPS Dalam Pilkada Serentak Hari Ini

Bersamaan dengan hal tersebut, Yesi Karya Lianti kemudian melanjutkan pendidikan Program Magister Rumah Sakit di Universitas Indonesia dan lulus pada tahun 2007.

Hingga saat ini, Yesi Karya Lianti menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Rosela Karawang, Direktur Unit Transfusi Darah PMI Kabupaten Karawang, dan Direktur PT. Medyska Suksestama Karawang.

Halaman
123
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved