Breaking News:

Pilkada Karawang

Puncak Pilkada Karawang, Berikut Lokasi TPS Calon Bupati dan Wakil Bupati Bakal Gunakan Hak Pilihnya

Puncak Pilkada Karawang, Berikut Lokasi TPS Calon Bupati dan Wakil Bupati Bakal Gunakan Hak Pilihnya

Warta Kota
Lokasi TPS 027 di Desa Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur tempat Petahana Cellica Nurrachadiana akan memberikan hak suaranya 

WARTAKOTALIVE.COM, KARAWANG - Para calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang 2020 akan memberikan hak pilihnya pada Pilkada serentak yang akan berlangsung pada Rabu 9 Desember 2020.

Para calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang ini akan mencoblos di TPS sesuai dengan identitas asal mereka. 

Ada beberapa paslon yang akan melakukan perubahan besok di Rabu (9/12/2020), di antaranya Cellica Nurrachadiana, Aep Syaepuloh, Yesi Karya Lianti, Ahmad Zamakhsyari alias Kang Jimmy dan Yusni Rinzani.

Namun tidak untuk Ahmad Adly Fairuz, karena tidak berKTP Karawang, maka dirinya pun tidak memberikan hak suaranya meski dirinya mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Karawang 2020.

Baca juga: Kantongi Identitas Korban Mutilasi, Polisi Kini Dalami Latar Belakang Pembunuhan Dony Saputra

Untuk Calon Bupati Karawang, Yesi Karya Lianti akan menggunakan hak pilihnya di TPS 001, Desa Dawuan Timur, Cikampek, Karawang Jawa Barat.

Sementara untuk calon Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana akan memberikan hak suaranya di TPS 027, Desa Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur.

Untuk Calon Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepuloh akan memberikan hak pilihnya di TPS 019, Desa Anggadita, Kecamatan Klari, Karawang, Jawa Barat.

Baca juga: Cuaca Ekstrim, BPBD Kabupaten Bekasi Petakan Wilayah Rawan Banjir dan Longsor, Berikut Daftarnya

Sedangkan untuk Calon Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari alias kang Jimmy akan memberikan hak pilihnya di TPS 012, Desa Pulosari, Telagasari, untuk Calon Wakil Bupati Karawang Yusni Rinzani akan memberikan hak pilihnya di TPS 03, Desa Kutaampel, Batujaya, Karawang.

Terkait kesiapan TPS para kandidat, misalnya di TPS 027, Karawang Wetan yang menjadi lokasi pencoblosan Cellica Nurrachadiana, saat ini sudah memasuki tahap 90 persen.

Ketua KPPS TPS 027, Andi maulana (41) mengatakan jika di TPS nanti ada sebanyak 368 calon pemilih yang akan memberikan hak suaranya.

Baca juga: Miris, Seorang Laskar FPI yang Tewas Ditembak Polisi Diketahui Anak Yatim yang Berbakti kepada Ibu

Halaman
12
Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved