Breaking News:

Pilkada Tangsel

Hari Pertama Masuk Kantor, Benyamin Davnie Langsung Pantau Laporan Penanganan Virus Covid-19

Jika para calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel bisa menikmati waktu istirahat di masa tenang ini, lain halnya dengan Benyamin Davnie.

Warta Kota/Rizki Amana
Balon Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie saat ditemui di Sentra Gakkumdu. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGSEL - Jika para calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel bisa menikmati waktu istirahat di masa tenang ini, lain halnya dengan Benyamin Davnie.

Pria berusia 62 tahun yang kini menjabat Wakil Wali Kota Tangsel itu harus kembali ke kantor.

Pria yang akrab disapa Bang Ben ini tak bisa istirahat, setelah kerja keras mendatangi warga selama kampanye Pilkada Tangsel 2020.

Calon Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie saat menyantap makanan PKL di Pamulang
Calon Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie saat menyantap makanan PKL di Pamulang (Warta Kota/Rizki Amana)

Calon petahana itu akan kembali bertugas sebagai Wakil Wali Kota Tangsel, karena jatah cuti kampanyenya habis.

Dari tiga hari masa tenang pada 6-8 Desember 2020, Benyamin mulai berkantor kembali di Balai Kota, Senin (7/12/2020).

"Iya saya cuma libur hari ini saja. Saya sudah ngantor lagi hari Senin," ujar Benyamin.

Benyamin mengatakan, dirinya langsung tancap gas memegang kendali Tangsel 2. Ia langsung meminta laporan penanganan Covid-19 sebagai salah satu isu terbesar saat ini yang dihadapi warga Tangsel. 

"Saya coba pantau laporan perkembangan penanganan Covid dari kadis terkait, dan beberapa kegiatan administrasi lainnya," ucapnya.

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel hendak menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Kabupaten Tangerang pada Selasa (8/9/2020). Pemeriksaan kesehatan tersebut merupakan tahapan Pilkada Tangsel yang harus dijalani masing-masing kandidat.
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel hendak menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Kabupaten Tangerang pada Selasa (8/9/2020). Pemeriksaan kesehatan tersebut merupakan tahapan Pilkada Tangsel yang harus dijalani masing-masing kandidat. (Warta Kota)

Diketahui, Pilkada Tangsel 2020 menjadi ajang kontestasi tiga pasangan calon yang masing-masing sudah mendapat nomor urut.

Nomor 1 adalah pasangan Muhamad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo yang diusung koalisi besar lima partai, PDIP, Gerindra, PSI, PAN dan Hanura, dan didukung partai non parlemen NasDem, Garuda dan Perindo.

Halaman
12
Editor: Valentino Verry
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved