Breaking News:

Berita Jakarta

Polda Metro Amankan Model Cantik AH Lantaran Konsumsi Narkoba Saat Razia Prokes Tempat Hiburan Malam

Polda Metro amankan model cantik AH lantaran konsumsi narkoba saat razia prokes tempat hiburan malam.

Penulis: Budi Sam Law Malau | Editor: Dodi Hasanuddin
Wartakotalive.com/Budi Sam Law Malau
Ditresnarkoba Polda Metro Jaya bersama Tim Pemburu Covid-19 mengamankan model cantik saat razia prokes di tempat hiburan malam 

WARTAKOTALIVE.COM, SEMANGGI - Tim gabungan dari Ditresnarkoba Polda Metro Jaya bersama Tim Pemburu Covid-19 melakukan kegiatan razia yang ditingkatkan dalam penanganan Covid-19. Model hot turut diamankan.

Model berinisial AH ini diamankan Polda Metro lantaran mengonsumsi narkoba.

Razia tersebut juga sekaligus razia pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di sejumlah tempat hiburan malam di Jakarta, Minggu (6/12/2020) dinihari.

Sedikitnya ada 7 cafe serta tempat hiburan malam yang masih beroperasi hingga dinihari, dengan melanggar protokol kesehatan dan tidak mematuhi ketentuan kapasitas 50 persen pengunjung.

Ditresnarkoba Polda Metro Jaya bersama Tim Pemburu Covid-19 melakukan kegiatan razia protokol kesehatan di sejumlah tempat hiburan malam dan cafe.
Ditresnarkoba Polda Metro Jaya bersama Tim Pemburu Covid-19 melakukan kegiatan razia protokol kesehatan di sejumlah tempat hiburan malam dan cafe. (Wartakotalive.com/Budi Sam Law Malau)

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Mukti Juharsa, mengatakan, dari 7 lokasi dan tempat hiburan malam itu, pihaknya membubarkan kerumunan pengunjung serta menyerahkan penindakan segel sementara tempat hiburan ke Satpol PP.

"Kami juga lakukan pemeriksaan test swab secara acak terhadap 80 orang pengunjung dengan hasil semuanya negatif atau non reaktif," kata Mukti, yang memimpin operasi tersebut.

"Selain itu kami juga lakukan test urine secara acak terhadap 12 orang pengunjung yang dicurigai, dimana hasilnya 1 perempuan positif methampetamine dan amphetamine atas AH. Selanjutnya yang bersangkutan kami amankan ke Ditresnarkoba Polda Metro Jaya untuk proses lebih lanjut," tambahnya.

Ia membenarkan jika AH diketahui adalah publik figur yang berprofesi sebagai model.

"Modus mereka, dari depan memang sepi. Tapi begitu masuk ke dalam, kerumunan pengunjung sangat jelas sekali tanpa mengindahkan ketentuan kapasitas 50 persen. Bahkan semuanya beroperasi sampai dinihari," kata Mukti.

Mukti memastikan di ke 7 lokasi itu pengelola tidak menerapkan protokol kesehatan ketat ke pengunjung atau tidak mengindahkan 3 M, yakni menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved