Breaking News:

Pilkades Bojonggede

Pimpinan Majelis Taklim Syababul Rahman Bojonggede, Kabupaten Bogor Minta Bijak Gunakan Medsos

Pimpinan Majelis Talim Syababul Rahman Bojonggede, Kabupaten Bogor meminta masyarakat Indonesia bijak menggunakan medsos.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Dodi Hasanuddin

WARTAKOTALIVE.COM, BOJONGGEDE - Pimpinan Majelis Talim Syababul Rahman, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Ustaz Muhammad Ifna, meminta masyarakat bijak dalam menggunakan media sosial (medsos).

Hal tersebut disampaikan Ustaz Ifna di Kampung Sawah, RW 08, Desa Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Minggu (6/12/2020).

Ustaz Ifna menilai saat ini banyak pihak yang tidak bijak dalam menggunakan sosial media sehingga dikhawatirkan akan menimbulkan hal yang tidak diinginkan.

Sebab itu, Ustaz Ifna meminta semua pihak untuk membuat Indonesia tetap adem dengan kebhinekaan dan rasa persaudaraan yang ada.

"Hindari hoax, perdebatan-perdebatan di sosial media, lalu  menjaga keutuhan kita bersama-sama, patuhi protokol kesehatan dan taati ulama," ujarnya.

Sementara itu, Ustaz Ifna juga mengimbau agar warga khususnya yang ada di Kecamatan Bojonggede untuk terus menjalin rasa persaudaraan.

"Saya Ustaz Muhammad Ifna Pimpinan Majelis Talim Syababul Rahman Bojonggede dan juga bagian dari Satgas Covid-19 Desa Bojonggede, mengimbau kepada kaum muslimin dan muslimat serta teman-teman khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Bojonggede untuk tetap tenang menjaga persaudaraan, dan menghindari sesuatu hal yang merugikan rakyat banyak," jelasnya.

Tak hanya itu, Ifna pun berpesan agar masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada.

"Kita tetap mengikuti kegiatan ataupun instruksi yang ada dan taat amal ulama dan jaga kestabilan kita, perdaudaraan kita serta lakukan semua dengan prosedur, anjuran Pemerintah dan juga menjaga kestabilitasan ulama-ulama yang ada khususnya di Kecamatan Bojonggede," tandasnya.
 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved