Breaking News:

Hiburan

FILM Paling Dinanti Tahun Ini hingga Serial Penuh Aksi Jadi Tontonan Santai di Akhir Pekan Ini

Film paling dinanti tahun ini hingga serial penuh aksi jadi tontonan santai di akhir pekan ini.

Variety
Film paling dinanti tahun ini hingga serial penuh aksi jadi tontonan santai di akhir pekan ini. Foto ilustrasi: Aktris cantik Liu Yifei begitu apik memainkan peran Mulan di film Mulan. Alur cerita film Mulan juga hampir sama dengan versi animasinya. Liu Yifei beradu akting bersama Donnie Yen, Jason Scott Lee, Yoson An, Gong Li hingga aktor kawakan Jet Li. Film Mulan sudah bisa disaksikan di Indonesia lewat platform digital Disney+ mulai Sabtu (5/9/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Film paling dinanti tahun ini hingga serial penuh aksi jadi tontonan santai di akhir pekan ini.

Menikmati sisa waktu akhir pekan dengan maraton film dan serial bisa menjadi alternatif kegiatan di rumah saja, mulai dari tontonan yang paling dinanti tahun ini hingga serial penuh aksi.

Berikut ini adalah enam tontonan yang dapat Anda nikmati di Disney+ Hotstar tanpa biaya tambahan.

Video: Iyut Bing Slamet Menangis karena Syok Ditangkap Polisi Lagi

"Mulan"

Sebagai salah satu film yang paling dinanti di tahun ini, "Mulan" hadir secara eksklusif dengan penampilan spesial dari berbagai bintang ternama Indonesia, Yuki Kato, Luna Maya dan Dion Wiyoko.

Ketiga aktris dan aktor tersebut telah menyumbangkan suara mereka untuk film live-action "Mulan" sebagai karakter Mulan, Xianniang dan Honghui.

Baca juga: Penasaran Aksi Liu Yifei di Film Mulan, Film Mulan Live Action Tayang di Disney+ Hotstar Hari Ini

Penonton dapat mendengar suara mereka jika memilih versi alih suara Bahasa Indonesia.

Film ini bercerita tentang Mulan, seorang perempuan muda pemberani yang mempertaruhkan segalanya karena cinta untuk keluarga dan negaranya untuk menjadi salah satu pejuang terhebat yang pernah dikenal Tiongkok.

"Godmothered"

Halaman
1234
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved