Breaking News:

Pilkada Depok

Anis Matta Sebut Strategi Khusus Terjadi Perubahan Depok, 9 Desember Lahir Pemimpin Baru Depok

Anis Matta menyebutkan strategi khusus terjadnya perubahan Depok, 9 Desember lahir pemimpin baru Depok

Istimewa
Ketua Umum DPN Partai Gelora Indonesia, Anis Matta sebut adanya strategi khusus terjadinya perubahan Depok. Pada 9 Desember akan lahir pemimpin baru Depok 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Ketua Umum DPN Partai Gelora Indonesia, Anis Matta, menyampaikan bahwa pada 9 Desember 2020 Kota Depok akan memiliki pemimpin baru.

Pemimpin baru Kota Depok itu adalah Pradi Supriatna-Afifah Alia.

Pradi-Afifah akan menjadi pemimpin baru di Kota Depok, karena masyarakat Kota Depok menginginkan perubahan.

"Dari hasil survei kami masyarakat Depok tak puas dengan pembangunan di Depok. Warga Depok ingin perubahan. Makanya 9 Desember nanti kita saksikan ada pemimpin baru di Depok. Insya Allah," kata Anis Matta, kemarin.

Baca juga: Elektabilitas Pradi-Afifah di Pilkada Depok Meningkat Tajam Capai 60 Persen

Menurut Anis, kader Partai Gelora Depok dalam beberapa hari ke depan kader Partai Gelora Depok harus bekerja dengan strategi khusus yang telah direncanakan untuk memenangkan Pradi-Afifah

“Saya hanya berharap pada sisa tiga atau empat hari terakhir ini, hilangkan dulu tidurnya, kerja keras semuanya. Lakukan apa yang semua sudah kita rencanakan sampai pencobalosan pada 9 Desember mendatang,” tuturnya.

Anis menyatakan bahwa Pradi-Afifah bila nanti dipercaya masyarakat Depok, maka harus segera melakukan pembangunan skala prioritas.

Yakni perbaikian infrasturktur urban. Perbaikan infrastruktur itu akan mempercepat pertumbuhan ekonomi di Kota Depok.

"Salah satu cara mempercepat pertumbuhan ekonomi di Depok dengan memperbaiki infrastruktur urban di seluruh kota kota besar. Salah satunya di Depok yang setiap tahun jumlah penduduknya bertambah," ujar Anis.

" Jakarta dan kota sekitarnya seperti Tangerang, Depok, Bogor, dan Bekasi atau kota besar lainnya, harus mempunyai infrastruktur dengan standar internasional. Perlu terobosan, sehingga menjadikan kota sebagai kontributor yang besar bagi perekonomian nasional," tandasnya.

Penulis: Dodi Hasanuddin
Editor: Dodi Hasanuddin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved