Breaking News:

Berita Video

VIDEO Ketua DPRD DKI Prass Datangi Pameran Foto Rekam Jakarta di Thamrin 10

ewarta Foto Indonesia (PFI) Jakarta mencoba menceritakan keadaan ibukota DKI Jakarta melalui karya visual dari pewarta foto yang berdomisili di Jakart

Penulis: Angga Bhagya Nugraha | Editor: Ahmad Sabran
Wartakotalive.com/Angga BN
Ketua DPRD DKI Jakarta Prastyo Edi Marsudi berfoto usai membubuhkan tanda tangan pameran foto bertajuk "Rekam Jakarta"  di Thamrin 10, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (4/12/2020) malam. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-  Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, menyempatkan diri berkunjung ke Pameran Foto "Rekam Jakarta" yang digagas oleh organisasi profesi Pewarta Foto Indonesia Jakarta (PFIJ) di Thamrin 10, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (4/12/2020) malam.

Ketua DPRD yang akrab disapa Pras tersebut, menghadiri pameran foto sekaligus membubuhkan tanda tangan pada poster.

"Semoga Pewarta Foto Indonesia Jakarta terus mempertahankan eksistensinya untuk merekam peristiwa yang ada di Jakarta melalui visual foto", ujar Pras saat mengunjungi Pameran Foto.

Pewarta Foto Indonesia (PFI) Jakarta mencoba menceritakan keadaan ibukota DKI Jakarta melalui karya visual dari pewarta foto yang berdomisili di Jakarta.

]

PFI Jakarta dengan bangga menyelenggarakan pameran fotografi Rekam Jakarta 2019-2020 dengan tema “Ragam Cerita Ibukota Sebelum dan Saat Pandemi COVID-19”.

Pameran ini berlangsung di Thamrin 10 Food and Creative Park, Jakarta Pusat dan dipamerkan dari 4 Desember hingga 13 Desember 2020.

Pameran fotografi Rekam Jakarta 2019-2020 ini diikuti oleh 89 pewarta foto yang bernaung dalam PFI Jakarta.

Setelah melalui proses kurasi, sebanyak 132 foto terpilih dari total 812 foto yang dikuratori oleh tiga kurator profesional diantaranya yaitu Pewarta Foto Associated Press Achmad Ibrahim, Asisten Redaktur Multimedia Media Indonesia Ramdani, dan Pewarta Foto Lepas Afriadi Hikmal.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved