Pilkada Tangerang Selatan

Berikan Dukungan Kepada Benyamin Davnie, Ini Alasan Para Pelaku Usaha di Kota Tangsel

Berikan dukungan kepada Benyamin Davnie, ini alasan para pelaku usaha di Kota Tangerang Selatan.

Penulis: Rizki Amana | Editor: Hertanto Soebijoto
Wartakotalive.com/Rizki Amana
Benyamin Davnie tak canggung melantunkan suara khasnya itu untuk bernyanyi di depan para entrepreneur yang menjadi simpatisannya. Calon Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie 

WARTAKOTALIVE.COM, PAMULANG - Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 3, Benyamin Davnie tak canggung melantunkan suara khasnya itu untuk bernyanyi di depan para entrepreneur yang menjadi simpatisannya. 

Pria yang akrab disapa Ben ini melantunkan dua lagu dalam kesempatan tersebut, yang pertama milik grup band Kerispatih berjudul Demi Cinta serta lagu daerah Sumatera Selatan berjudul Sai Anju Ma Au milik penyanyi Victor Hutabarat. 

Cukup dengan dua lagu yang dilantunnya itu, Ben turut menyampaikan pesan kepada para entrepreneur untuk tidak abai dalam ikut andil membangun Kota Tangsel

"Masa depan Tangerang Selatan itu ada di kegiatan ekonomi, tadi saya sudah jelaskan bahwa kita tidak punya sumber daya alam untuk mengeksplore masyarakat Tangerang Selatan ini sejahtera," kata Ben ditemui di lokasi Benda Baru, Pamulang, Kota Tangsel, Jumat (4/12/2020) malam.

"Tapi kita punya sumber daya manusia yang hebat, ini yang menjadi keuntungan buat Tangerang Selatan. Sehingga ke depan saya ingin bersama pengusaha-pengusaha muda ini untuk menggali dahsyatnya potensi Tangerang Selatan ke depan," lanjutnya. 

Baca juga: Benyamin Davnie Janji Berkantor di Sekretariat RT/RW Jika Terpilih di Pilkada Tangsel 2020

Baca juga: PKL di Pamulang Sebut Benyamin Davnie Cocok Memimpin Kota Tangsel

Wejangan dari Ben itu pun turut diamini oleh Sarman Simanjorang selaku pengusaha yang berdomisili di wilayah Kota Tangsel

Sarman mengatakan sebagai salah satu kota yang masih berusia muda ini dibutuhkan kerjasama baik antar Pemerintah Kota Tangerang Selatan dengan seluruh elemen masyarakat yang ada. 

Menurutnya langkah yang dilakukan pemerintahan Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie dinilainya baik dalam memperdayakan para pelaku usahanya. 

"Sebagai kota yang relatif masih baru tapi kita lihat pertama dari sisi perkembangan kita yang luar biasa, artinya bahwa Tangsel ini memiliki daya tarik bagi investor. Baik segala aspek apa itu propertinya, hotel, restoran, cafe berarti ini ada pengelolaan pemerintah yang bagus," kata Sarman di lokasi yang sama. 

Baca juga: VIDEO: Tak Gengsi Makan Sop Kambing Pinggir Jalan, PKL Sebut Benyamin Davnie Pemimpin yang Merakyat

Sementara, Najib Wahab selaku Founder Teguk mengaku dalam 10 tahun kepemimpinan Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie banyak kebijakan yang dapat mendorong bertumbuhnya usaha yang dilakoni para kaum milenial.

Menurutnya kebijakan tersebut telah mampu memperdayakan para pelaku usaha muda hingga berimbas terhadap pertumbuhan ekonomi. 

"Kalau di Tangerang Selatan ini yang pertama kemudahan dalam hal memberikan tempat. Tempat di Tangerang Selatan ini memberikan ruang yang sangat banyak untuk UMKM tetap berjalan. Contohnya kita diberi akses kemudahan yang pertama administratif perpajakan dan membuat license itu sehingga survive," ujar Najib dikesempatan yang sama. (m23

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved