Berita Internasional

Viral Aksi Nekat Kerri Bernes Bersepeda di Suhu 4 Derajat Tanpa Baju Demi Donasi Kesehatan Mental

Seorang wanita di London bersepeda dengan telanjang demi mengumpulkan donasi untuk amal kesehatan mental.

kerribernes
Kerri Bernes kumpulkan donasi untuk kesehatan mental dengan bersepeda telanjang 

WARTAKOTALIVE.COM -- Viral dunia seorang wanita mengumpulkan donasi untuk kesehatan mental dengan cara unik.

Dikutip Wartakota dari dailymail.co.uk, wanita pemberani ini mengumpulkan dana untuk kesehatan mental dengan bersepeda di sekitar London tanpa memakai pakaian alias nyaris telanjang

Wanita bernama Kerri Barnes (25), bersepeda melewati Covent Garden London, Tower Bridge, dan Istana Buckingham tanpa mengenakan apa pun kecuali penutup  payudara dan celana dalam G-string yang masih memperlihatkan lekukan pantat.

Ini merupakan perbuatan nekat karena pada bulan Desember suhu di London sangat dingin berkisar 4 derajat hingga 11 derajat celcius.

Baca juga: Ini Kisah Tentang Tas Noken Asal Papua yang Tampil di Google Doodle Hari Ini

Baca juga: KH Maruf Amin Apresiasi Donasi Pelanggan Indomaret Rp 3,8 M untuk Bantuan Pendidikan

Kerri Bernes bersepeda telanjang demi kumpulkan donasi

Namun usaha Kerri tidak sia-sia setelah menantang cuaca dingin dan pandangan warga asing di setiap jalan yang dilalui, ia berhasil mengumpulkan dana sebesar 8.425 Poundsterling atau sekitar Rp 15.991.1978.95 pada tanggal 29 November 2020.

Seluruh dana itu untuk badan amal Mind Samaritans dan merupakan sumbangan terbesar selama masa lockdown di Inggris.

Baca juga: Vaksin Corona Moderna Siap Dipakai 94 Persen Efektif Tanpa Efek Samping Tinggal Disahkan Inggris

Apa yang melatarbelakangi aksi Kerri ini? 

Kerri, seorang manajer kemitraan untuk sebuah perusahaan rintisan teknologi, merasa harus bertindak setelah melihat statistik kesehatan mental yang mengejutkan dan secara tragis kehilangan sepupunya, Carly, karena bunuh diri pada tahun 2011, pada usia 20 tahun.

'Saya sangat beruntung untuk mengatakan bahwa orang ini sedang dalam pemulihan sekarang, tetapi hati saya tertuju kepada semua orang yang tidak seberuntung itu, dan semua orang yang terus berjuang.'

Kerri mengatakan kepada Mail Online: Saat kami melakukan lockdown kedua, saya khawatir tentang apa artinya bagi keluarga saya dan semua orang.

'Jadi saya memutuskan saya harus melakukan sesuatu untuk meningkatkan kesadaran akan pencegahan bunuh diri dan mengumpulkan uang untuk Mind.

Teman serumah saya bercanda bahwa bersepeda telanjang akan menarik perhatian orang. Jangan mengira dia benar-benar mengharapkan saya melakukannya!

'Tiga minggu terakhir penggalangan dana merupakan perjalanan yang cukup berat. Begitu banyak orang telah maju untuk berbagi cerita dengan saya, jadi saya berharap dengan membuka percakapan kita dapat lebih mendukung satu sama lain dan menyelamatkan beberapa nyawa dalam prosesnya. '

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved