Breaking News:

Pilkada Karawang

Terpilih Sebagai Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepuloh Janjikan Mobil Dinasnya untuk Pernikahan Warga

Terpilih Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepuloh Janjikan Mobil Dinasnya untuk Pernikahan Warga dan memilih untuk pakai Mobil Pribadi selama bertugas

Warta Kota
Calon Wakil Bupati Karawang, nomor urut dua, Aep Syaepuloh 

WARTAKOTALIVE.COM, KARAWANG - 'Dari rakyat untuk rakyat'.

Tagline tersebut ditekankan Calon Wakil Bupati Karawang nomor urut dua, Aep Syaepuloh apabila dirinya diberikan amanah untuk memimpin Karawang.

Salah satunya janjinya adalah menghibahkan mobil dinas miliknya untuk dapat digunakan masyarakat Karawang ketika acara pernikahan.

Aep pun memilih untuk menggunakan mobil pribadinya sendiri selama beraktifitas menjadi wakil Bupati Karawang selama lima tahun ke depan.

"Nah ini yang namanya disebut dari rakyat untuk Rakyat. Jadi Haji Aep InsyaAllah sudah cukup pakai mobil Inova. InsyaAllah," kata Aep Syaepuloh.

Aep memberikan fasilitas mobil dinas miliknya untuk warga Karawang sebagai alat transportasi pernikahan, karena pengantin merupakan raja sehari.

Sehingga hal ini dapat memberikan kebanggaan bagi masyarakat Karawang untuk mencoba mobil fasilitas negara itu.

Baca juga: Keluarga Kru PO Bus Luragung Diintimidasi Sampai Anaknya Trauma, Ngakunya Polisi dari Polsek Gempol

Di sisi lain, pajak daerah juga berasal dari uang rakyat termasuk masyarakat Karawang, sehingga ia menilai jika masyarakat juga berhak merasakan fasilitas negara itu.

"Orang semua bayar pajak. Bapak ibu punya motor kan, plat Karawang bayar pajak di Karawang ya harus bisa merasakan," katanya.

Baca juga: Aksi Premanisme di Kebayoran Lama Kian Meresahkan, Sekali Parkir Digetok Puluhan Ribu Rupiah

Aep Syaepuloh berjanji jika masyarakat bisa mengunakan mobil dinasnya nanti jika terpilih.

Bahkan bahan bakar mobil dinas hingga supir pun akan difasilitasi, asalkan jangkauan area pernikahan masih di wilayah Kabupaten Karawang.

Tak hanya itu, ia pun juga berencana membuat waktu khusus agar dapat bisa hadir di acara pernikahan itu, bahkan dirinya pun juga bersedia jika sebagai saksi pernikahan.

Baca juga: Sadis, Dijejali Video Biru, Bocah Perempuan 11 Tahun Dicabuli Tetangga di Dalam Musala Bekasi Barat

"Bahkan mudah mudahan jika ada waktu. Pak haji bisa hadir. Kalo ada waktu ya, misalnya tidak menganggu pekerjaan sebagai tupoksi saya sebagai wakil Bupati. Bahlan bisa jadi saksi juga," ucapnya.

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved