Breaking News:

Dugaan Korupsi Ekspor Benur

Sara Sebut Isu Dugaan Korupsi Benur Edhy Prabowo Gerus Elektabilitasnya Di Pilkada Tangsel

Sara Sebut Isu Dugaan Korupsi Benur Edhy Prabowo Gerus Elektabilitasnya Di Pilkada Tangsel. Simak selengkapnya.

WARTA KOTA/NUR ICHSAN
Jumpa pers Hashim Djojohadikusumo dan anaknya Rahayu Saraswati Djojohadikusumo di Jet Ski Cafe, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (4/12/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Hotman Paris Hutapea mendampingi Rahayu Sarawati (putri Hashim Djojohadikusumo) dan Hashim Djojohadikusumo saat memberikan keterangan pers di Jet Ski Cafe, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (4/12/2020). 

Dalam keterangan pers itu Hashim dan Sara memberikan penegasan kasus dugaan korupsi ekspor benur yang menjerat Edhy Prabowo tidak ada kaitannya dengan keluarga mereka. 

Sara  yang diketahui tengah ikut kontestasi Pilkada Tangsel juga ikut berkomentar betapa berpengaruhnya kasus itu terhadap elektabilitasinya di Tangsel. 

Sara berpasangan dengan Muhammad dalam Pilkada Tangsel.  

Baca juga: Edhy Prabowo Korupsi, Adik: Prabowo Subianto Sangat Kecewa dengan Anak yang Dia Angkat dari Selokan

"Cerdas udah, tapi kadang-kadang risetnya masih belum, jadi masih termakan dengan hoax, yang di mana kita kaitkan dengan pilkada dengan pemilu, sudah pasti itu jadi makanan umum yang akhirnya itu menggerus kredibiltas dan elektabilitas. Ngga perlu ditanya itu sudah logikanya. Jadi, ayolah saya minta tolong dan kami sebagai keluarga," kata Sara dalam konferensi pers tersebut.

Diangkat Dari Selokan

Sementara itu Prabowo Subianto ternyata sangat kecewa dangan Edhy Prabowo yang diduga korupsi ekspor benur

Hal tersebut diungkapkan adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo kepada wartawan di Jet Ski Cafe, di kawasan Pantai Mutiara, Kelurahan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (4/12/2020).

Menurut Hashim, sang kakak sangat kecewa dan merasa dikhianati oleh Edhy yang ditangkap oleh jajaran KPK terkait kasus korupsi yang membuat negara mengalami kerugian. 

"Pak Prabowo sangat marah, sangat kecewa, merasa dikhianati," tegas Hashim.

Baca juga: Edhy Prabowo Korupsi, Adik: Prabowo Subianto Sangat Kecewa dengan Anak yang Dia Angkat dari Selokan

Saking kecewanya, Prabowo yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan tersebut mengungkit masa lalu Edhy yang pernah ditolongnya hingga bisa seperti sekarang ini. 

“Dia sangat kecewa dengan anak yang dia angkat dari selokan 25 tahun lalu,” ungkap Hashim.

"I lift him up from the gutter and this is what he does to me," sambung Hashim.

Pada kesempatan itu, Hashim juga menegaskan kasus ekspor benur tidak ada kaitan dengan keluarganya. Begitu pun halnya dengan putrinya, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo,

"Saya atas nama keluarga Djojohadikusumo merasa prihatin dan saya merasa dizalimi, saya merasa dihina dan difitnah, anak saya sangat merasakan," tegasnya.

Baca juga: VIDEO Bupati Bogor Ade Yasin Ingin Jadikan Cibinong Sebagai Kota Besar, Bukan Kampung Besar 

Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved