Breaking News:

Pilkada Karawang

Memasuki Massa Tenang, Cellica-Aep Tetap Sapa Warga Lewat Media Sosial

Memasuki Massa Tenang, Cellica-Aep Tetap Sapa Warga Lewat Media Sosial. Salah satunya Live Instagram

Wartakotalive/Joko Supriyanto
Petahana Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana bersama calon Wakil Bupati Karawang Aep Syaepulloh saat Deklarasi di Tugu Kebulatan Tekad Regasdengklok. Jumat (28/8/2020) 

WARTAKOTALIVE.COM, KARAWANG - Memasuki massa tenang Sabtu (5/12) pasangan calon bupati dan wakil bupati Karawang, Cellica-Aep tetap akan bersilaturahmi dengan memanfaatkan media sosial.

Hal ini disampaikan oleh juru bicara pemenangan Cellica-Aep, Dian Fahrud Jaman.

Ia mengatakan saat massa tenaga, para paslon tidak boleh lagi melakukan kampanye.

"Besok kan sudah mulai massa tenang sehingga tidak boleh melakukan aktifitas politik dan aktifitas tatap muka. Tapi paling kita lebih melakukan penguatan," kata Dian Fahrud Jaman, Jumat (4/12/2020).

Baca juga: Keluarga Kru PO Bus Luragung Diintimidasi Sampai Anaknya Trauma, Ngakunya Polisi dari Polsek Gempol

Penguatan yang akan dilakukan ini yaitu penguatan psikologi dengan tetap melakukan silaturahmi, hanya saja karena tidak boleh melakukan tatap muka maka akan dilakukan dengan menggunakan media sosial.

Baca juga: Sadis, Dijejali Video Biru, Bocah Perempuan 11 Tahun Dicabuli Tetangga di Dalam Musala Bekasi Barat

"Kita akan tetap bersilaturahmi dengan menggunakan by phone, Instragram. Kita menyapa para tokoh-tokoh. Kita buka juga kayak tadi pak Aep melakukan live di media sosial, menyapa," katanya.

Baca juga: Benny Wenda Deklarasikan Kemerdekaan Papua Barat, Ansor-Banser Siap Pertahankan NKRI di Tanah Papua

Sementara Calon Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepuloh mengatakan jika dirinya tetap akan melakukan konsolidasi relawan apalagi memasuki massa tenang yang akan dimulai pada Sabtu (5/12) besok.

"Besok kan tatap muka sudah tidak memungkinkan. Saya sebagai calon pun tetap akan menyapa dan kita tinggal tunggu sampai massa pencoblosan," ucapnya.

Baca juga: Aksi Premanisme di Kebayoran Lama Kian Meresahkan, Sekali Parkir Digetok Puluhan Ribu Rupiah

Ia berharap dengan massa kampanye yang sudah berakhir ini, dirinya bisa mengaet swing voter yang tersisa untuk menentukan pilihannya kepada Celica-Aep untuk lima tahun yang akan datang.

"Kita ingin hasil survei yang sudah keluar tidak menjadikan kesombongan Cellica-Aep. Makannya mudah-mudahan apa yang hari ini diamanahkan dan kepercayaan masyarakat kepada Cellica-Aep bisa dijalankan lebih baik lagi," ucapnya. 

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved