Breaking News:

eSports

Leeds United akan Berpartisipasi di Kejuaraan Esports FIFA dan ePremier League

Klub Liga Inggris, Leeds United, akan terjun di arena eSports. Mereka menggandeng tim eSporst asal Swedia, Ninjas in Pyjamas, untuk bertarung di FIFA.

Esports Insider
Pemain tim eSports asal Swedia, Ninjas in Pyjamas. Tim itu akan mewakili klub sepak bola Liga Inggris (Premier League), Leeds United, yang akan terjun di kejuaraan eSports FIFA dan ePremier League. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Klub sepak bola Liga Inggris (Premier League), Leeds United, tidak mau kalah dengan klub lainnya, yang sudah lebih dulu terjun di arena eSports.

Mereka menyatakan tertarik untuk berpartisipasi di kejuaraan olahraga elektronik itu.

Untuk berpartisipadi di eSports, Leeds menggandeng tim eSports asal Swedia, Ninjas in Pyjamas (NiP).

Mereka belum mengungkap detail kerja sama itu, tetapi kemitraan itu berkaitan dengan partisipasi Leeds di kejuaraan video game FIFA dan kompetisi ePremier League.

“Kemitraan dengan Leeds ini merupakan pencapaian yang menarik bagi Ninjas in Pyjamas," kata Hicham Chahine, CEO Ninjas in Pyjamas, seperti dilansir laman Esports Insider.

"Klub kami yang ikonik akan berbagi sejarah transformasi dan nilai-nilai utama yang sama, saat berjuang untuk kembali ke puncak kejuaraan yang kami jalani,” kata Chahine.

“Kami mencari klub Liga Inggris dengan pemiliknya yang siap terjun lebih jauh ke dalam eSports, dengan ambisi untuk membuat dampak, mengintegrasikan upaya kepada kinerja olahraga, aktivasi penggemar, dan komersialisasi," kata Chahine.

"Kami sangat senang dengan perjalanan bersama FIFA ini. Tetap buka mata Anda untuk pengumuman yang lebih menarik dalam beberapa minggu mendatang,“ tambah Chahine.

Menurut NiP, detail lebih lanjut tentang kemitraan tersebut akan segera dirilis.

Setiap tahun, pemain-pemain video game FIFA yang bergabung dengan organisasi eSports, memilih satu klub Premier League untuk mereka wakili di dalam turnamen, selama satu musim.

Halaman
12
Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved