Breaking News:

Airin Rachmi Diany

Airin Rachmi Diany Minta Doa dari para Yatim atas Pembangunan Kantor Kelurahan Bakti Jaya

Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bekerjasama dengan Baznas Tangsel Gelar kegiatan berupa santunan yatim.

Penulis: Rizki Amana | Editor: Valentino Verry
Warta Kota/Rizki Amana
Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany saat membagikan Santunan kepada yatim di Kelurahan Bakti Jaya, Setu. (Dok. Humas Kominfo Kota Tangsel) 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bekerjasama dengan Baznas Tangsel Gelar kegiatan berupa santunan yatim.  

Santunan untuk anak yatim di enam kelurahan yang ada di Kecamatan Setu diberikan langsung oleh Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany, dalam rangka memperingati HUT Kota Tangsel ke-12.

"Santunan ini tidak hanya untuk Bakti Jaya, namun juga diberikan kepada anak yatim di 54 kelurahan yang ada di Tangsel. Kita keliling ke-54 Kelurahan, kali ini pemberian santunan di enam kelurahan yang ada di Setu," kata Airin, Jumat (4/12/2020).

Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany 
Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany  (Warta Kota/Rizki Amana)

Airin menuturkan pemberian santunan ini merupakan bentuk berbagi pihaknya bersama Baznas kepada anak yatim yang tercatat di wilayah kerjanya. 

Sembari memberikan santunannya, ia pun meminta kepada para yatim untuk mendoakan kelancaran pembangunan kantor Kelurahan Bakti Jaya yang akan dilakukan di tahun 2021 dapat terlaksana dengan baik. 

Pasalnya, pembangunan tersebut sempat tertunda akibat kondisi pandemi Covid-19 yang masif penyebaran dan penularannya. 

Karenanya, ia meyakini pembangunan teraebut bakal berlangsung di tahun 2021 mendatang. 

Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany saat meresmikan TBM  Nirwana di Jalan Legoso Raya, Pisangan, Ciputat Timur.
Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany saat meresmikan TBM Nirwana di Jalan Legoso Raya, Pisangan, Ciputat Timur. (Warta Kota/Rizki Amana)

"Doakan ya, kantor Kelurahan akan dibangun di 2021, proses tanahnya baru selesai tahun ini, tadinya kita akan bangun di 2020. Namun, karena ada pandemi, Tangsel pun kehilangan Rp 700 miliar dari PAD, maka baru akan terlaksana pembangunan kantor Kelurahan di 2021, semoga tidak mengurangi rasa semangat staf kelurahan Bakti Jaya," pungkasnya. 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved