Breaking News:

Berita Bogor

Pria di Gunung Sindur, Kabupaten Bogor Tewas dengan Luka Tusuk di Leher, Pakai Peci Hitam

Seorang pria di Gunung Sindur,Kabupaten Bogor, ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka tusuk di leher, pakai peci hitam.

Tribunnews.com
Ilustrasi - pembunuhan pria di Gunung Sindur, Kabupaten Bogor 

WARTAKOTALIVE.COM, CIBINONG - Seorang pria ditemukan tewas dengan luka tusukan di leher di Gunungsindur, Kabupaten Bogor. Pria itu tewas dengan mengenakan peci hitam. 

Kapolsek Gunungsindur, Kompol Darmawan, mengatakan, pihaknya kini masih melakukan pengembangan kejadian dugaan tindak pidana pembunuhan tersebut.

Meski demikian, pihaknya telah mengetahui identitas pria berpeci hitam itu.

Pria tersebut berinisial IR. Selain itu, terduga pelaku pembunuh pria berpeci yang ditemukan tewas bersender di dinding tembok rumah warga di Gunungsindur, Bogor.

"Kami telah mendapatkan identitas terduga pelaku dan kami sedang lakukan pengembangan," kata Kompol Darmawan kepada wartawan, Kamis (3/12/2020).

Baca juga: Masih Banyak Warga Cibinong Bogor Tak Patuhi Protokol Kesehatan, Ini yang Dilakukan Polisi Bogor

Kompol Darmawan, menjelaskan, korban awalnya ditemukan warga pada Rabu (2/12/2020) di Kampung Kreo, RT 01/05, Desa Cibadung, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor.

"Warga yang melihat korban sudah dalam keadaan berdarah, menyender di rumah warga lain," ujarnya. 

Diberitakan sebelumnya, warga Bogor digegerkan dengan beredarnya foto via WhatsApp pria dengan leher bersimbah darah diduga dibunuh dengan benda tajam.

Foto tersebut menampilkan seorang pria agak kurus mengenakan  peci hitam, kaos dan jaket hitam serta celana jins biru tergeletak dengan punggung menyender ke sebuah dinding tembok rumah.

Dalam foto tersebut juga terlihat bahwa korban bersimbah darah mulai dari bagian leher sebelah kiri hingga ke bagian tangan.

Halaman
12
Editor: Dodi Hasanuddin
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved