Breaking News:

Pilkada Tangsel

Persiapan Sudah 97 Persen, Logistik Akan Didistribusikan ke Kecamatan 2 Hari Jelang Pemungutan Suara

Puluhan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) tengah melakukan pengesetan kotak suara Pilkada 2020 Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Penulis: Rizki Amana | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Puluhan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) tengah melakukan pembentukan kotak suara Pilkada 2020 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di Gedung Serba Guna Kecamatan Pondok Aren, Kamis (3/12/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGSEL --- Pendistribusian logistik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan akan dilakukan pada H-2 pemungutan suara.

Saat ini persiapan masih dilakukan.

Puluhan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) tengah melakukan pengesetan kotak suara Pilkada 2020 Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Pantauan Wartakotalive.com di Gedung Serba Guna Kecamatan Pondok Aren, para anggota PPK sedang membentuk kotak suara maupun perlengkapan logistik Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang terdapat di Kecamatan Pondok Aren.

"Hari ini sedang proses pengesetan logistik untuk TPS untuk pelaksanaan pemilihan Pilkada Tangsel di tanggal 9 (Desember 2020) nanti," kata Suyamti Ambar (53) Ketua PPK Pondok Aren ditemui Wartakotalive.com, Kamis (3/12/2020).

Suyamti mengatakan pengesetan sejumlah logistik Pilkada 2020 Kota Tangsel itu dilakukan oleh puluhan anggota panitia.

Menurutnya para petugas diambil dari masing-masing Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Pondok Aren.

"Petugas kita dari teman-teman PPS totalnya ada 33 se-Kecamatan Pondok Aren dibantu sekretariat ada tiga PPS dan tiga sekretariat," jelasnya.

Adapun ratusan logistik TPS itu bakal didistribusikan dua hari sebelum dilaksanakannya pencoblosan.

"Rencana pendistribusian ke setiap TPS tanggal 7 (Desember 2020)," pungkasnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved