Breaking News:

Gaya Hidup

Obat Pelangsing Sering Dianggap Berbahaya untuk Kesehatan, Yuk Kenali Jenis dan Efek Sampingnya

Kandungan alami dari ekstrak sayur dan buah dalam softgel akan membantu melangsingkan tubuh dan tubuh Anda tetap mendapat asupan nutrisi lengkap.

Editor: Feryanto Hadi
Istimewa
Pelangsing Slim Trifinity diet herbal terdaftar di BPOM 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Banyak wanita ingin memiliki berat badan dan bentuk tubuh ideal, maka dari itu mereka menjalani program diet. Ada berbagai program diet seperti diet vegetarian, diet Mediterania, diet ketogenik, intermittent fasting (puasa), dan lainnya.

Mereka juga harus membatasi asupan kalori, tidak konsumsi makanan manis, olahraga teratur, hingga memotong porsi makan secara ekstrim yang sangat tidak dianjurkan agar cepat kurus.

Selain itu, banyak juga orang yang menggunakan obat pelangsing perut namun malah menimbulkan efek samping. Hal itu karena, banyak yang tidak paham dengan berbagai jenis pelangsing yang ada dipasaran.

Baca juga: Tubuh Ingin Cepat Langsing dan Mencerahkan Wajah, 2 Treatment Unggulan Ini Bisa Dicoba

Jenis-Jenis Obat Pelangsing dan Efek Sampingnya

Banyak orang menggunakan obat pelangsing yang diklaim ampuh namun tidak ada hasilnya. Hal ini mungkin terjadi karena banyak orang yang tidak memahami jenis dan cara kerja obat pelangsing. Mereka mungkin menggunakan jenis obat penurun berat badan yang kurang tepat.

Ketahui jenis-jenis obat pelangsing dan efek sampingnya, sebagai berikut:

1. Kapsul atau Pil Pelangsing

Kapsul adalah obat diet yang bekerja dengan cara membakar lemak dan memaksa membuang cairan dari dalam tubuh. Kapsul pelangsing berisi kafein, sibutramine, garcinia cambogia bentuk serbuk yang dibungkus dalam cangkang yang keras atau pil.

Walaupun demikian, kebanyakan jenis kapsul diet menyebabkan sulit buang air besar atau buang air besar tidak lancar, berkeringat, jantung berdetak kencang sehingga efek penurunan berat badan tidak sempurna. Lemak yang sudah dibakar tidak keluar dan mungkin menyebabkan efek samping lainnya.

2. Softgel Suplemen Diet

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved