Breaking News:

Musik

Saksikan Penampilan Via Vallen Jadi Juri untuk Pertama Kalinya di Acara The Next Didi Kempot GTV 

untuk pertama kalinya Via Vallen didaulat menjadi juri program talent search terbaru di GTV : The Next Didi Kempot

Saksikan Penampilan Via Vallen Jadi Juri untuk Pertama Kalinya di Acara The Next Didi Kempot GTV 
dok gtv
Untuk pertama kalinya Via Vallen didaulat menjadi juri program talent search terbaru di GTV : The Next Didi Kempot, sebuah ajang pencarian bakat menyanyi lagu campur sari dan pop jawa.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Lagu fenomenal, Sayang, dari Via Vallen berhasil memberinya gelar sebagai bintang dangdut koplo tanah air yang digemari  masyarakat Indonesia.

Via Vallen yang memulai karir sejak masih berusia 15 tahun, membuatnya mengetahui seluk beluk dunia musik dangdut koplo hingga berhasil menyabet berbagai penghargaan musik bergengsi dari tingkat nasional hingga internasional.

Kecintaan Via Vallen terhadap musik dangdut koplo terlihat dari produktifitasnya dalam menciptakan karya-karya baru dan kemampuannya mengikuti trend musik yang membuatnya dijuluki Ratu Pop Koplo oleh para penggemarnya.

Kali ini, untuk pertama kalinya Via Vallen didaulat menjadi juri sebuah program talent search terbaru di GTV : The Next Didi Kempot, sebuah ajang pencarian bakat menyanyi lagu campur sari dan pop jawa.

Bersama Inul Daratista, Danang Pradana, Denny Caknan, dan Nur Bayan akan berkolaborasi menyeleksi ribuan talenta muda berbakat yang datang dari seluruh Indonesia.

"Ini merupakan sebuah kehormatan buat saya, dan ini juga merupakan pertama kalinya saya dipercaya menjadi juri di acara ini", kata Via Vallen

Juri dengan jam terbang tinggi dalam menyeleksi talenta penyanyi di program talent search dikuasai oleh Diva Dangdut Inul Daratista. Denny Caknan yang mahir menciptakan lagu, Nur Bayan yang dikenal sebagai hits maker lagu pop jawa,

Serta Danang Pradana penyanyi yang genius dalam mengaransemen dan berimprovisasi pada sebuah lagu, serta Via Vallen sebagai Ratu Pop Koplo, pastinya punya kriteria yang berbeda dalam menetukan talenta yang terbaik.

Di sisi lain, The Next Didi Kempot akan dipandu oleh dua host berpengalaman, Andhika Pratama dan Irfan Hakim dan ditemani oleh Sintya Marisca yang dikenal dengan joget ambyar-nya serta pintar menghidupkan suasana.

Lima juri dengan latar belakang yang unik serta pemilihan genre musik yang fokus pada jenis campursari yang sedang hits di kalangan millennials, talent search The Next Didi kempot dipastikan akan menjadi tontonan yang sangat menarik, keragaman ini akan menjadi konflik yang pantas dinikmati sebagai tayangan hiburan yang lengkap.

Ada sensasi drama audisi, ada talenta penyanyi  yang merdu melantunkan lagu campursari, ada host yang siap memandu acara dengan komentar yang segar ditemani Si Ratu Ambyar, bakal bikin anda penasaran, karena itu hari ini, para calon bintang penerus Didi Kempot siap untuk segera beraksi.

Saksikan perjuangan para talenta muda penerus cita-cita sang legenda : The Next Didi Kempot, Mulai 2 Desember 2020, Setiap Rabu Jam 7 Malam di GTV, yang juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Penulis: M Nur Ichsan Arief
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved