Breaking News:

Liga 1

Playmaker Bruno Smith ke Brasil bukan untuk Mengkhianati Arema

Playmaker Arema FC, Bruno Smith, pulang ke Brasil. Dia menyatakan pulang ke Brasil bukan untuk mengkhianati Arema, dengan membela klub di sana.

Arema
Playmaker Arema FC, Bruno Smith, pulang ke Brasil selama dihentikannya kompetisi sepak bola di Indonesia. Dia menyatakan tidak akan berkhianat dan kembali ke Malang setelah menyelesaikan sejumlah urusan di Brasil. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Playmaker anyar Arema FC, Bruno Smith, pulang ke Brasil dan di sana dia tidak akan mengkhianati timnya pada saat ini.

Dia menyatakan ke Brasil bukan untuk memperkuat klub lain, melainkan untuk bertemu dengan keluarganya, sekaligus menyelesaikan beberapa masalah.

Smith pulang ke Brasil selama dihentikannya kompetisi sepak bola di Indonesia.

Kepulangan Smith dikhawatirkan akan mengikuti jejak ujung tombak baru Madura United, Bruno Lopes.

Lopes pulang ke Brasil dan kemudian bergabung dengan tim Serie B Brasil, Parana Clube.

Smith meminta suporter Arema tidak terpancing berbagai isu terkait kepulangannya ke Brasil.

Menurut Smith, dia tetap menghormati kontrak kerjanya di Arema, yang dia tandatangani pada tanggal 21 Oktober lalu.

“Saya pulang untuk melihat keluarga saya. Saya sudah mengorbankan liburan di Brasil, karena harus beradaptasi dengan Indonesia secepatnya. Jadi, (kepulangan) saya semata untuk keluarga dan menyelesaikan beberapa urusan,” tulis Smith di Instagram.

“Kepada suporter Arema, yakinlah saya akan segera kembali berlatih bersama klub. Kabar yang beredar selama ini salah, karena saya mempunyai kontrak di klub. Saya pasti akan kembali ke tim,” tambahnya.

“Saya akan berlatih dan tetap menjaga kebugaran setiap hari. Saya akan menikmatinya dan selanjutnya membantu klub raksasa ini. Terima kasih atas perhatiannya. Sampai bertemu lagi,” tulis Smith.

Manajemen Arema juga yakin Smith tidak akan bergabung dengan klub lain, di kampung halamannya.

Manajer Umum Arema, Ruddy Widodo, mengutarakan, Smith telah menyampaikan kepada manajemen, bahwa kepulangannya ke Brasil sangat penting.

Namun, Ruddy enggan membeberkan masalah apa yang harus diselesaikan dia di Brasil.

“Bruno komunikasi dengan kami, dua hari lalu. Dia hari ini (kemarin) izin balik ke Brasil,” kata Ruddy, seperti dilansir laman Surya.

”Jujur, lebih baik dia pulang ke Brasil, karena di sana dia juga pulang untuk berkumpul dengan keluarganya. Di sini kasihan, dia menunggu dengan penuh ketidakpastian, apalagi kompetisi juga belum ada kepastian,” tambah Ruddy.

Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved