Breaking News:

Pilkada Depok

Depok Berubah, Pradi-Afifah Sediakan RS Keliling Depok untuk Mudahkan Warga Depok Berobat

Depok Berubah, Pradi-Afifah akan menyediakn RS Keliling untuk mudahkan warga Depok berobatdi tengah pandemi Covid-19

Penulis: Dodi Hasanuddin | Editor: Dodi Hasanuddin
Wartakotalive.com/Dodi Hasanuddin
Pradi Supriatna sebut dukungan masyarakat Depok untuk Depok berubah semakin meluas. Pradi-Afifah luncurkan RS Keliling Depok 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Pradi Supriatna-Afifah Alia akan menyediakan rumah sakit (RS) keliling untuk memudahkan warga Depok berobat di tengah pandemi Covid-19.

Hal tersebut dikatakan Pradi menanggapi sejumlah persoalan kesehatan yang dialami warga Depok selama 15 tahun kebelakang.

“Kami (Pradi-Afifah) akan menyediakan rumah sakit keliling berupa 3 unit ambulans yang dilengkapi dengan tenaga medis di setiap kelurahan,” kata Pradi saat ditemui di kediamannya, di wilayah Kukusan, Beji, Kota Depok, Rabu (2/12/2020).

Menurut Pradi, bidang kesehatan menjadi salah satu fokus perubahan Depok yang akan dilakukan pasangannya jika nantinya terpilih menjadi Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota Depok.

Baca juga: Anis Mata ke Depok untuk Lakukan Perubahan Depok, Menangkan Pradi-Afifah di Pilkada Depok

Selain program berobat gratis pakai KTP, lanjut Pradi, pihaknya berencana membangun Puskesmas di setiap kelurahan, dan di setiap kecamatan terdapat Puskesmas yang memiliki ruang rawat inap.

“Kami juga akan membangun Puskesmas di setiap kelurahan dan menambah jumlah tenaga medis, sehingga kota Depok memiliki 63 puskesmas. Tapi, di setiap kecamatan, juga harus ada satu Puskesmas yang melayani pelayanan rawat iniap.”

“Insha Allah, kami komit untuk merealisasikan hal tersebut. Jangan lupa 9 Desember nanti pilih kami Pradi-Afifah, nomor 1,” tuturnya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved