Breaking News:

Pilkada Karawang

Cellica-Aep Dibantu 24 Anggota Dewan dari 4 Partai Pengusung yang Turun Langsung Meraih Kemenangan

“Saya juga konsolidasi dengan empat partai pengusung dan enam partai non parlemen pengusung Cellica-Aep, itu saya lakukan di putaran kedua,”

Wartakotalive.com/Joko Supriyanto
Calon Bupati Karawang nomor urut dua, Cellica Nurrachadiana. 

WARTAKOTALIVE.COM, KARAWANG --- Untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Cellica Nurachadiana dan Aep Syaepuloh di 9 Desember 2020 nanti, pihak tim pemenangan telah meminta bantuan kepada 24 anggota dewan untuk turun langsung membantu Celica-Aep.

Bahkan Cellica mencatat setiap harinya para dewan bisa mencapai 10 titik.

“Saya juga konsolidasi dengan empat partai pengusung dan enam partai non parlemen pengusung Cellica-Aep, itu saya lakukan di putaran kedua,” ujar Cellica Nurachadiana, Rabu (2/12/2020).

Di Kabupaten Karawang, Celica-Aep diusung oleh empat partai parlemen dengan total 24 kursi.

Di antarnya 9 kursi Partai Demokrat, 7 kursi Partai Golkar, 6 kursi PKS, 2 kursi Partai Nasdem.

Tak hanya menyapa masyarakat untuk menyampaikan misi-visinya, Cellica dan Aep mengaku tak luput untuk melakukan konsolidasi dengan para partai pengusung.

Bahkan, kata Cellica, dirinya juga menerbitkan SK untuk 309 anak ranting.

“Kami juga menyerahkan SK ranting di 309 ranting, sehingga ini menjadi penyemangat bagi para ranting untuk bekerja giat dan keras lagi memenangkan Cellica-Aep di Pilkada 9 Desember 2020,” kata Cellica.

Ia mengungkapkan jika dirinya terus menyampaikan kepada masyarakat bagaimana berpolitik dengan cara yang santun, tidak menjudgetifikasi paslon lain, tidak menggunakan black campaign.

“Kami terus bergerak bagiamana meyakinkan masyarakat terhadap program yang sudah kita lakukan dan akan kita lakukan 5 tahun kedepan,” ucapnya.

Cellica pun mengklaim selama 2,5 bulan blusukan di massa kampanye Pilkada 2020 dirinya telah turun gunung di 570 titik di Karawang.

Cellica mengatakan selama massa kampanye ini ia bersama Aep berbagi tugas untuk menyapa dan bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Jadi tidak ada satu desa yang tidak saya lewati selama 2,5 bulan bergerak,” kata Cellica.

Baca juga: Miliki Elektabilitas Sebesar 70 Persen, Ketum Partai Demokrat AHY Minta Cellica-Aep Tetap Membumi

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved