Breaking News:

Pembiayaan

Jangan Terlewat, Beragam Promo Kredit Kendaraan Bermotor di KKB BCA x Blibli Autofest 2020

Program KKB BCA x Blibli ‘Autofest 2020’ ini menawarkan banyak kemudahan dan insentif kepada para pelanggan. Apa saja ya?

Istimewa
Para pimpinan Bank BCA dan e-commerce Blibli.com dalam opening ceremony KKB BCA x Blibli Autofest 2020, Rabu (25/11/2020), yang digelar virtual. Autofest 2020 ini berlangsung hingga Rabu (2/12/2020) besok. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Festival kredit pembiayaan kendaraan bermotor roda empat online pertama dan terbesar masih berlangsung hingga besok, Selasa 2 Desember 2020.

Gelaran bertajuk KKB BCA x BLIBLI 'Autofest 2020' yang digelar sejak 25 November lalu tersebut diprakarsai oleh PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melalui Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA bersama Blibli

Pembukaan yang berlangsung virtual dihadiri oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Direktur BCA Henry Koenaifi, Direktur KKB BCA Petrus S Karim, Chief Executive Officer (CEO) GDP Venture Martin Hartono, Chief Executive Officer (CEO) Blibli Kusumo Martanto, dan Chief Commercial Officer (CCO) Blibli Robert Luo, pada hari Rabu (25/11/2020).

Acara pembukaan dan sambutan para jajaran manajemen BCA, GDP Venture dan Blibli dapat disimak melalui tautan ini.

“Beradaptasi dengan keadaan pandemi COVID-19 saat ini, BCA bersama Blibli berkolaborasi mempersembahkan festival otomotif virtual KKB BCA x BLIBLI Autofest yang memungkinkan nasabah mengajukan kredit kendaraan bermotor dari mana pun dan kapan pun selama periode penyelenggaraan," tutur Jahja Setiaatmadja. 

"Gelaran ini menjadi kesempatan terbaik bagi pecinta otomotif dan masyarakat untuk memperoleh kendaraan baru, tanpa perlu pertemuan tatap muka,” imbuhnya.

Baca juga: Raih Penghargaan Marketeers XFest 2020, Suzuki New Ignis Jadi City Car Pilihan Gen Z, Kok Bisa?

Baca juga: Motor Listrik Pintar NIU, Buka Tutup Kunci dan Nyalakan Mesin via Ponsel, Lokasi Diler dan Harganya?

KKB BCA x Blibli ‘Autofest 2020’ diharapkan memberi kontribusi positif bagi industri otomotif nasional yang terdampak pandemi COVID-19.

Merujuk pada data Badan Pusat Statistik (BPS) pada triwulan II/2020 penjualan mobil dan motor turun lebih dari 80 persen dibanding tahun sebelumnya.

Baca juga: Cuma 100 Unit, Dibanderol Rp 351,8 Juta Wuling Almaz Limited Edition Punya Deretan Fitur Canggih Ini

Baca juga: Mulai Rp 278 jutaan, All New Honda City Hatchback Tampil dengan Aksesoris Modulo, Ini Keunggulannya

Berbagai produk roda empat

Gelaran KKB BCA x Blibli ‘Autofest 2020’ ini menghadirkan berbagai produk kendaraan beroda empat didukung layanan kredit dari KKB BCA yang dapat mendorong transaksi penjualan otomotif secara mudah dan aman kepada pelanggan.

Selama program acara berlangsung, para nasabah BCA, pelanggan Blibli maupun masyarakat luas dapat mengajukan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA tanpa terhalang jarak dan waktu.

Halaman
1234
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved