Breaking News:

Pilkada Karawang

Selain Dukungan Doa dan Restu, Kepala Ponpes Cipasung Tasikmalaya Sampaikan Pesan Ini ke Cellica-Aep

Karena banyak pemimpin hanya janji janji, kalau udah janji lupa. Kalau janji di tepati insyaallah jadi ahli surga," ungkap KH Ubaidillah

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2 mendapatkan dukungan para tokoh agama usai debat Pilkada Karawang 2020, Minggu (29/11/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, KARAWANG --- Meski telah mendeklarasikan diri untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang nomor urut dua, Cellica-Aep, Kepala Pondok Pesantren (Ponpes) Cipasung Tasikmalaya, KH Ubaidillah Ruhyat berpesan agar kedua pasangan calon berkomitmen dengan janji-janji yang telah di ucapkan, jangan sampai janji itu hanya di manfaatkan untuk kepentingan politik semata.

"Rencana itu harus dilaksanakan jangan hanya sekedar pemilihan. Karena banyak pemimpin hanya janji janji, kalau udah janji lupa. Kalau janji di tepati insyaallah jadi ahli surga," ungkap KH Ubaidillah, Minggu (29/11/2020).

Sementara itu, Calon Bupati Karawang nomor urut dua, Cellica Nurrachadiana mengatakan sangat bersyukur atas dukungan yang telah diberikan terlebih oleh para alim ulama yang dianggap sebagai orangtua dan guru bagi mereka.

"Ini sungguh berarti bagi kami dan ini sungguh luar biasa untuk meraih kemenangan," kata Cellica.

Tak hanya itu, Cellica menganggap bahwa dukungan yang diberikan ini merupakan suatu doa, sehingga diharapkan hal ini menjadi kekuatan bersama untuk Karawang lima tahun kedepan.

"Ini menjadi kekuatan yang sangat luar biasa bagi kami untuk lebih optimis karena kami yakin doa mereka adalah doa yang berkah, dan bagi kami sebagai anak anaknya bisa untuk Karawang lima tahun kedepan," katanya.

Sedangkan Aep Syaepuloh menyatakan bersyukur atas dukungan yang telah diberikan dan terlebih ia juga dianggap sebagai Alumni Ponpes Cipasung.

"Alhamdulillah bawah pak Kyai menganggap saya ini salah satu alumni. Saya hari ini hanya memohon doa restu dari pak kyai. Alhamdulillah beliau merestui saya dengan Cellica-Aep," ucap Aep.

Seperti diketahui, pasca debat publik yang disiarkan secara live di televisi nasional, pasangan nomor urut dua, Cellica-Aep kembali mendapat dukungan di Pilkada Karawang 2020.

Dengan bertambahnya dukungan ini setidaknya, Cellica-Aep menilai apa yang telah disampaikan dalam debat terbuka itu, membuat beberapa masyarakat menilai jika Cellica-Aep layak memimpin Karawang lima tahun kedepan.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved