Breaking News:

Kabar Musik

Rilis Single Baru, Tiffany Gabriella Ceritakan Masa Mudanya

BRIE mengajak pendengar untuk menertewai masa itu dan menikmatri dengan cara yang lebih ceria.

Istimewa
Tiffany Gabriella baru saja merilis single berjudul "Up, Down, & Inside Out" 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tiffany Gabriella atau yang akrab disapa BRIE baru saja merilis single terbaru yang berjudul 'Up, Down, & Inside Out'.

Lagu yang bernuansa campuran R&B dan pop itu mengangkat cerita masa mudanya yang ia rasa hampir semua kaum muda rasakan. 

"Lagu ini aku yang ciptain dan merepresentasikan perjalanan setiap kaum muda," ujar BRIE dalam wawancara virtual, Senin (30/11/2020).

Baca juga: Ungkapan Hati Sheryl Sheinafia dalam Lagu Baru Berjudul I Wish I Knew Better

Menurut BRIE single 'Up, Down, & Inside Out' menceritakan tentang kenekatan masa muda yang selalu memikat dan memahami konsekuensi yang menyertainya. 

BRIE mengajak pendengar untuk menertewai masa itu dan menikmatri dengan cara yang lebih ceria.

"Menurut aku ya ini lumayan general sih, semua orang pasti pernah dalam masa mudanya," ujarnya.

"Ngelewatin masa masa bimbang, masa masa bandel, masa-masa mencari sensasi lah kayaknya yang lebih tepat, dimana kita ngalamin a rollercoaster of emotions, sadarin kesalahan kita, dan sebagainya," tambah BRIE.

Baca juga: Gaet David NOAH Sebagai Produser dan Music Director, Ifan Seventeen Nyanyikan Lagu Janji Hati

Menurut BRIE sangat penting untuk menertawakan diri sendiri di masa muda lalu yang penuh dengan sensasi dan kebimbangan.

"Penting untuk dapat menertawakan diri sendiri, menerima kekurangan dan kesalahan dan menertawakannya saja ketimbang terlalu memikirkannya," beber BRIE sembari tertawa.

Dalam penggarapan lagunya, BRIE dibantu oleh rapper KID JD. BRIE butuh masukan dari sisi pria yang menambah kayak operspektif lagunya.

Baca juga: Tinggal di Jalan Kopo Area Bandung, Aya Ibrahim Nyanyikan Single Drakor, Lirik Lagunya Receh

Selain itu, lagu ini diproduseri oleh Ivan Gojaya, produser dan audio engineer yang telah dipercaya oleh banyak musisi, antara lain Hondo, Yotari, Rich Brian, NIKI, MatterMos, Ramengvrl, dan masih banyak lagi.

"Yang bisa saya katakan adalah dia adalah orang yang sangat brilian, rendah hati, berbakat, out-of-the-box, dan bekerja dengannya selalu menyenangkan bagi saya," kata BRIE.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved