Breaking News:

Musik

Nyanyikan Dua Centang Biru Garapan Yovie Widianto, Aminda Tandai Kiprah di Industri Musik Indonesia

Usia yang terbilang masih belia tidak menghalangi Aminda untuk mewujudkan mimpi masa kecilnya. Aminda menggandeng Yovie Widianto di single perdananya.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Dokumentasi Aminda Management
Komposer dan hits maker Yovie Widianto menemani Aminda disela mengenalkan lagu 'Dua Centang Biru' di Hutan Kota Plataran, Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (27/11/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Usia yang terbilang masih belia tidak pernah menghalangi Aminda untuk mewujudkan mimpi masa kecilnya.

Gadis cantik yang bernama lengkap Amindana Chinika yang sekarang berusia 18 tahun ini telah jatuh cinta dengan masih kecil.

Tidak hanya bersuara merdu, dara manis kelahiran Jakarta, 17 Juni 2002, ini juga mengeksplorasi ketertarikannya pada nada dengan mempelajari beberapa instrumen musik.

Aminda lihai memainkan piano hingga gitar yang sampai sekarang ini terus ditekuninya.

Bisa bernyanyi dan memainkan alat musik menjadi 'paket komplit' yang dimiliki Aminda saat terjun ke industri musik Indonesia.

Namun ketulusan dalam karakter vokal Aminda yang mempertemukannya dengan komposer gaek dan hits maker Yovie Widianto.

Baca juga: Setiap Dengar Suara Aminda, Yovie Widianto Merasa Seperti Sedang Mendengar Dongeng

Baca juga: Yovie Widianto Beruntung Menemukan Bakat Aminda, Paket Komplit Penyanyi, Pemusik dan Storyteller

Saking kagumnya pada Aminda, Yovie Widianto yang baru saja mendapatkan penghargaan AMI Awards 2020 ini sampai mempercayakan lagunya untuk dinyanyikan Aminda,

Aminda resmi mengenalkan lagu perdananya di indutri musik Tanah Air berjudul Dua Centang Biru, Jumat (27/11/2020) sore.

"Kehidupan remaja itu penuh warna. Aminda itu storyteller yang punya banyak cerita indah dalam pengalaman hidupnya sebagai remaja," kata Yovie Widianto.

Penyanyi Aminda disela mengenalkan lagu 'Dua Centang Biru' di Hutan Kota Plataran, Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (27/11/2020).
Penyanyi Aminda disela mengenalkan lagu 'Dua Centang Biru' di Hutan Kota Plataran, Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (27/11/2020). (Dokumentasi Aminda Management)

Suara vokal Aminda yang sederhana nan merdu dianggap Yovie Widianto mampu membawakan cerita-cerita itu dengan tulus sampai ke hati para pendengarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved