Breaking News:

Pilkada Depok

Jelang Debat Publik Pilkada Depok Kedua, Pradi-Afifah dalam Kondisi Bugar dan Negatif Covid-19

Jelang Debat Publik Pilkada Depok Kedua, Pradi-Afifah dalam kondisi bugar dan negatif Covid-19

Penulis: Dodi Hasanuddin | Editor: Dodi Hasanuddin
Wartakotalive.com/Dodi Hasanuddin
Pasangan calon Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia akan mengikuti debat publik Pilkada Depok kedua dalam kondisi negatif Covid-19 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Jelang debat publik Pilkada Depok kedua, pasangan Pradi Supriatna telah menjalani rapid test. Hasilnya nonreaktif.

Rapid test tersebut dilakukan Tim Kesehatan RSUD Depok di kediaman Pradi Supriatna di Kukusan, Beji, Depok, Senin (30/11/2020) pukul 14.05 WIB.

Debat publik Pilkada Depok kedua ini diselenggarakan di Studio Kompas TV di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin malam ini.

"Siap, sangat siap. Kondisi fisik juga sehat," kata Pradi singkat, sebelum berangkat menuju lokasi debat.

Tak hanya Pradi, Tim Kesehatan RSUD Depok juga melakukan rapid test terhadap istri Pradi, Martha Catur Wurihandini, serta rombongan paslon nomor urut satu yang mengikuti acara debat di Kompas TV, di antaranya Jamaludin, Abdul Harris Bobihoe, Ikravany Hilman, Martiah, dan Sahat Farida Berlian selaku Liaison officer (LO).

Sebelumnya, 26 November lalu, calon Wakil Wali Kota Depok, Afifah Alia, telah menjalani swab test.

Ketua Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kota Depok ini dinyatakan bebas Covid-19 oleh pihak RS Citra A Rafiq.

"Alhamdulillah pasangan calon nomor satu bebas covid. Kami yang ikut mendampingi juga telah menjalani rapid test, hasilnya non-reaktif," kata Ketua Harian DPC Partai Gerindra Depok, Jamaludin.

Menurut Jamal, seperti saat debat publik pertama, jumlah pendamping Pradi-Afifah yang hadir ke studio Kompas TV juga dibatasi, di bawah 10 orang.

Debat publik pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok bakal disiarkan langsung KompasTV malam ini, pukul 19.00-21.00 WIB.

Debat kedua yang dipandu moderator Prisca Clarissa mengusung tema "Kesehatan, Kesejahteraan, dan Kesenjangan di Depok dalam Era Kebiasaan Baru.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved