Breaking News:

Maradona Meninggal Dunia

30 Polisi Argentina Geledah Rumah dan Selidiki Dokter Pribadi Maradona, 'Pembunuhan Tak Disengaja?'

30 polisi Argentina menggeledah rumah dokter pribadi Maradona dan menyelidiki dugaan lakukan 'pembunuhan tak disengaja'.

Juan Mabromata / AFP
30 polisi Argentina menggeledah rumah dokter pribadi Maradona dan menyelidiki dugaan lakukan 'pembunuhan tak disengaja'. Foto dok: Anggota polisi Buenos Aires, Argentina berjaga di luar kamar mayat tempat jasad mendiang Diego Maradona akan menjalani otopsi "untuk menentukan penyebab kematian" seperti kata jaksa penuntut umum John Broyard, di San Fernando, provinsi Buenos Aires, pada 25 November 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - 30 polisi Argentina menggeledah rumah dokter pribadi Maradona dan menyelidiki dugaan lakukan 'pembunuhan tak disengaja'.

Doktor pribadi Diego Maradona, Leopoldo Luque, diselidiki polisi atas dugaan "pembunuhan secara tidak sengaja" beberapa hari setelah legenda sepak bola tersebut meninggal dunia.

Sekitar 30 polisi di Buenos Aires telah menggeledah rumah dan klinik pribadi milik Leopoldo Luque untuk memastikan kemungkinab ada kelalaian dalam perawatan Maradona setelah operasi.

Video: Mengintip Latihan Tim Macan Amputasi Jakarta Jelang Turnamen Piala Gubernur

Maradona meninggal di usia ke-60 tahun karena serangan jantung di rumahnya saat ia dirawat pascaoperasi otak pada awal November.

Penyelidikan itu dipicu oleh laporan dari tiga putri Maradona, yakni Dalma, Giannina dan Jana terkait perawatan jantung yang didapat ayah mereka di kediamannya di Tigre, utara Buenos Aires, kata narasumber pengadilan.

Baca juga: BREAKING NEWS: Otoritas Hukum Argentina Selidiki Kematian Si Tangan Tuhan Diego Maradona

Baca juga: Napoli Lanjutkan Kenang Maradona di Liga Italia: Kenakan Kaos Timnas Argentina, Menang 4-0 Atas Roma

"Penyelidikan kami sedang berlangsung, kami berbicara dengan para saksi termasuk para anggota keluarga (Maradona)," kata narasumber yang dekat dengan penyelidikan seperti dikutip BBC, Senin.

Luque menolak berkomentar tentang dugaan tersebut.

Ia sempat mengunggah foto dengan Maradona pada hari ketika sang pencipta Gol Tangan Tuhan meninggalkan rumah sakit pada 12 November, 8 hari setelah operasi untuk mengangkat gumpalan darah di otak Maradona.

Maradona kemudian kembali ke rumahnya di Tigre untuk mendapat perawatan medis lebih lanjut.

Baca juga: TERUNGKAP, Diego Maradona Mati Miskin, Tinggalkan Hutang Miliaran Rupiah dan 5 Anak dari 4 Perempuan

Halaman
1234
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved