Berita Bogor

Aquatreat Therapy indonesia Gelar Seminar Virtual tentang Torch

Di masa pandemi, pasien akan mengikuti seminar yang dilakukan secara live streaming melalui media sosial

ist
Aquatreat Therapy indonesia Gelar Seminar Virtual tentang Torch 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Untuk pasangan suami isteri yang ingin berkonsultasi dan menjalani pengobatan alternatif kehamilan di Aquatreat Therapy Indonesia harus mengikuti seminar sebelum dilakukan penanganan dan pengobatan di kantor pusat Bogor dan di 25 kantor cabang di seluruh Indonesia.

Namun karena adanya larangan dari pemerintah di masa pandemi, maka Ir. H.A. Juanda, seorang pakar herbal untuk solusi tepat hamil sehat, melalui pengobatan spesialis Torch (toxoplasma, rubella, CMV dan herpes), kini seminar dilakukan secara virtual melalui media sosial seperti Facebook, YouTube dan Instagram.

“Untuk menjawab keinginan pasien yang tengah melakukan pengobatan, kami tetap menggelar seminar, hanya saja tidak bisa bertatap muka, tapi melalui live streaming”, kata Ir.H.A. Juanda, saat dihubungi, Sabtu (28/11/2020).

Dengan seminar secara virtual, diharapkan bisa menjawab penasaran masyarakat yang ingin melakukan konsultasi dengan Aquatreat Therapy Indonesia.

“Seminar virtual kami selenggarakan setiap Sabtu mulai pukul 10.00 hingga selesai, melalui Instagram : @aquatreattherapy.id,  https://www.facebook.com/spesialis.torch.5 serta Youtube spesialis torch”, jelas Ir. H.A.Juanda.

Ir. H. A. Juanda menambahkan : Torch dapat menyebabkan sulit hamil, gagal hamil, keguguran, hamil anggur, lahir cacat fisik maupun non fisik,  untuk saat ini pihaknya mewajibkan setiap pasangan yang ingin melakukan konsultasi harus mengikuti seminar sehari tentang Torch.

“Karena dengan mengikuti seminar, setiap calon pasien dapat memahami penyebab sulit dan gagal hamil”, tutur Ir.H.A. Juanda.

Dalam seminar sehari tersebut Ir.H.A. Juanda akan memaparkan apa itu Torch, setelah paham pasien diminta untuk untuk melakukan uji laboratorium, uji toxoplasmosis IGG dan IGM, rubella IGG dan IGM, CMV IGG dan IGM juga herpes IGG dan IGM, dari hasil uji laboraturium akan terlihat virus apa yg positif di tubuh pasien.

Pada kesempatan kali ini Ir.H.A. Juanda menjelaskan,  putrinya yg baru saja menikah yaitu, dr. Amalia Andani, MMRS, yang akan melanjutkan pengobatan spesialis Torch  Aquatreat Therapy Indonesia.

dr. Amalia Andani, MMRS sendiri saat di konfirmasi tentang estafet pengobatan Torch ini mengatakan sangat bersyukur memiliki ayah yang telah banyak membantu masyarakat Indonesia dan mancanegara yang ingin memiliki momongan serta sangat siap untuk menerima tongkat estafet pengobatan spesialis Torch.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved