Breaking News:

Serie A

Zlatan Ibrahimovic Yakin Segera Sembuh dan Ingin Membela Swedia

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, menyatakan cedera yang dialaminya tidak terlalu serius. Kini dia membidik kesempatan bermain untuk Swedia.

Penulis: Merdi Iskandar | Editor: Merdi Iskandar
Twitter
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, menyatakan cedera yang dialaminya tidak terlalu serius. Kini pemain berusia 39 tahun itu membidik kesempatan bermain kembali untuk tim nasional Swedia. 

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, menyatakan cedera yang dialaminya tidak terlalu serius.

Kini pemain berusia 39 tahun itu membidik kesempatan bermain kembali untuk tim nasional Swedia.

Ibrahimovic mengalami cedera hamstring setelah mencetak dua gol, ketika I Rossoneri menghantam Napoli, 3-1, pada pekan kedelapan Serie A Italia 2020-2021, akhir pekan lalu.

Karena usianya, dia diprediksi membutuhkan waktu selama satu bulan untuk kembali bugar.

Namun, Ibra menyatakan dia hanya perlu beristirahat selama satu hingga dua pekan saja.

Hal itu disampaikan Ibra setelah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Swedia untuk ke-12 kalinya, Senin (23/11/2020) waktu setempat.

“Cedera ini tidak serius. Hanya satu atau dua pekan (absen),“ kata Ibra, seperti dikutip surat kabar Swedia, Aftonbladet.

“Terima kasih banyak. Saya yakin segalanya itu mungkin jika kita memercayainya dan kita menginvestasikan banyak waktu dan kerja keras,“ kata Ibra, mengenai penghargaan yang diberikan kepadanya.

Adapun mengenai keinginan kembali membela Swedia, dia mengungkapkannya dengan mengunggah foto dirinya dengan jersey Swedia ke media sosial.

Dia menulis, “Lama tidak bertemu“ di foto yang diunggahnya itu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved