Breaking News:

Pilkada Karawang

Tak Ingin Ingkar Janji, Seusai Debat Aep Syaepuloh Langsung Pergi ke Desa Anggadita Temui Warga

Aep Syaepuloh mengatakan meski waktu istirahat terbatas pasca pulang dari debat semalam, ia tetap ingin bersilaturahmi dan menyapa masyarakat Karawang

Warta Kota
Calon Wakil Bupati Karawang, nomor urut dua, Aep Syaepuloh 

WARTAKOTALIVE.COM, KARAWANG --- Komitmen menemui warga, itulah yang dilakukan calon Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepuloh.

Pasca debat publik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang di Pilkada Karawang, Rabu (25/11) malam, pria yang akrab Aep Syaepuloh tetap menjalankan blusukan menemui warga Karawang.

Kali ini pasangan calon nomor urut dua itu mengunjungi warga Desa Anggadita, Sukamakmur, Klari, Karawang pada Kamis (26/11/2020).

Ada tiga lokasi yang dikunjunginya di massa kampanye itu.

Aep Syaepuloh mengatakan meski waktu istirahat terbatas pasca pulang dari debat semalam, ia tetap ingin bersilaturahmi dan menyapa masyarakat Karawang di Sukamakmur, Klari.

"Ya alhamdulillah walaupun tadi malam saya selesai debat, tapi karena memang saya ada jadwal bertemu masyarakat untuk silahturahmi jadi tetap saya hadir," kata Aep Syaepuloh ditemui, Kamis (25/11).

Dikatakan Aep, masyarakat cukup antusias menunggu kedatangan kali ini, hal ini tak luput keinginan tahuan masyarakat mengenai debat yang semalam di saksikan di layar televisi.

Aep mengaku masyarakat merespon mengenai pertanyaan yang di lontarkan paslon nomor urut tiga.

Ketika itu, paslon urut tiga menyinggung mengenai pembangunan Pemda dua.

Sontak, Aep pun menjawab hal itu. Menurut Aep seharusnya pertanyaan itu bisa ungkapkan ke paslon tiga ketika menjabat di lingkungan Pemkab Karawang.

Halaman
12
Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved