Breaking News:

Gaya Hidup

Koleksi Keren dan Elegan Uniqlo di Microseries ‘Nanti Kita Cerita Tentang 2020’

Beberapa cerita inspiratif yang relevan dengan kehidupan di masa adaptasi kebiasaan baru ini diangkat dalam 3 buah microseries dengan tema #BeriWaktu

Penulis: Lilis Setyaningsih | Editor: Feryanto Hadi
Istimewa
Inspirasi penggunaan busana uniqlo dari dari Rio dewanto, Rachel Amanda dan Sheila Dara 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Busana yang dikenakan para pemain film bak catwalk. Seringkali para penonton memburu busana yang dikenakan para pujaannya.

Kebiasaan ini pun seringkali menjadi alasan para desainer dan juga produsen busana menggunakan sarana film untuk memajang koleksi terbarunya.

Seperti halnya di microseries dengan tema #BeriWaktu yang dipersembahkan oleh Uniqlo Indonesia bersama NKCTHI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini).

Seperti diketahui, pandemi Covid-19 banyak mengubah berbagai sendi kehidupan.

Perubahan kebiasaan hidup, cara kerja, berteman, keluarga.

Baca juga: Angkat Tren Busana Muslimah Terbaru, Enam Desainer Ternama Sukses Gelar MR Muslim Fashion Rendezvous

Inspirasi penggunaan busana uniqlo dari dari Rio dewanto, Rachel Amanda dan Sheila Dara
Inspirasi penggunaan busana uniqlo dari dari Rio dewanto, Rachel Amanda dan Sheila Dara (Istimewa)

Hal itu banyak mengilhami para pekerja seni untuk menghasilkan cerita-cerita baru yang terinsipirasi dari berbagai hal yang terjadi dalam kehidupan. 

Beberapa cerita inspiratif yang relevan dengan kehidupan di masa adaptasi kebiasaan baru ini diangkat dalam 3 buah microseries dengan tema #BeriWaktu yang dipersembahkan oleh Uniqlo Indonesia bersama NKCTHI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini).

Microseries ini merupakan bagian dari kampanye #NKCT2020 (Nanti Kita Cerita Tentang 2020) yang bertujuan mendorong masyarakat untuk memanfaatkan waktu sebaik-baiknya dan menciptakan kenangan tak terlupakan sebanyak mungkin dengan orang-orang yang paling
penting dalam hidup.

Tiga buah microseries dengan tema #BeriWaktu ini bertujuan merangkul masyarakat untuk dapat melihat sisi baik dari tahun yang berat ini bahwa banyak momen-momen yang dapat kita habiskan bersama orang-orang terdekat yang membuat setiap waktunya dirasakan menjadi lebih berharga, bermakna, dan memiliki kesan yang mendalam. 

Baca juga: Manfaatkan Fitur Canggih Kamera Reno4 F, Oppo Hadirkan Koleksi Terbaru Uniqlo dalam Digital Katalog

Microseries ini dapat disaksikan melalui YouTube channel dan Instagram Uniqlo Indonesia mulai 15 hingga 29 November 2020 yang tayang setiap hari Minggu. 

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved