Breaking News:

Pendidikan

Kembangkan Tenaga Pendidik Indonesia Timur, BCA Gelar Rangkaian Webinar Edukatif dan Lomba Menulis

Hari Guru Nasional jadi momentum kebangkitan bagi para pendidik di Indonesia khususnya dalam menyuarakan aspirasi dan menerima apresiasi.

Istimewa
Executive Vice President CSR BCA Inge Setiawati (Kanan Bawah), Prof. Edukator dan Fisikawan Drs. Yohanes Surya, M.Sc, Ph.D (Kanan Atas), Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan dan Bahasa Unika Atmajaya Dr. Luciana, M. Ed (Kiri Bawah) dalam seremoni pembukaan rangkaian kegiatan Hari Guru Nasional 2020 yang dilakukan secara virtual pada Jumat (27/11/2020). 

Selain webinar, Bakti BCA juga akan mengadakan lomba menulis dengan tema 'Inovasi Pembelajaran di Masa Pandemi'.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Peringatan Hari Guru Nasional yang jatuh pada 25 November menjadi momentum kebangkitan bagi para pendidik di Indonesia, khususnya dalam menyuarakan aspirasi dan menerima apresiasi.

Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melalui pilar Solusi Cerdas Bakti BCA kembali mempertegas komitmen untuk mendukung kemajuan Sumber Daya Manusia (SDM).

Komitmen tersebut diwujudnyatakan melalui rangkaian kegiatan inspiratif dalam rangka pengembangan tenaga pendidik, khususnya yang berada di wilayah Indonesia Timur.

Baca juga: Program Bangga Lokal, Komitmen BCA Majukan UMKM Indonesia, Ada Kesempatan Pembiayaan Modal Kerja

Baca juga: Bogasari dan ITS Surabaya Uji Komersial Mesin Pengering Mie dan Kerupuk untuk UMKM, Ini Harganya

Dalam rangka Hari Guru Nasional 2020, BCA melalui Bakti BCA menghadirkan rangkaian kegiatan yang akan terus berlangsung hingga tahun 2021.

BCA turut mendukung tema yang dicetuskan oleh Kemendikbud RI, yakni ‘Bangkitlah Semangat, Wujudkan Merdeka Belajar’.

Dukungan BCA diaplikasikan melalui pengembangan mutu SDM, khususnya bagi tenaga pendidik tingkat SD, SMP, dan SMA di wilayah Indonesia Timur.

Baca juga: OutSystems: 39 Persen Pemimpin IT Asia-Pasifik Bergantung Peralatan Pengembangan Aplikasi Visual

Baca juga: Pocky, Biskuit Berbalut Cokelat Terlaris di Dunia, Gelar Kampanye Say Pocky! Cheer Street View

Dimulai dari webinar edukatif

Seremoni pembukaan rangkaian kegiatan Hari Guru Nasional 2020 dilakukan secara virtual melalui video conference yang dihadiri oleh EVP CSR BCA Inge Setiawati, Edukator dan Fisikawan Prof Drs Yohanes Surya, M.Sc, Ph.D dan Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan dan Bahasa Unika Atmajaya Luciana pada Jumat (27/11/2020).

Seremoni ini dilanjutkan dengan pemaparan gambaran umum webinar Hari Guru Nasional 2020 Desember 2020 mendatang.

Rangkaian peringatan Hari Guru Nasional 2020 dari BCA akan dimulai dengan webinar edukatif pada 3 Desember 2020 dengan tema “Majulah Tenaga Pendidik Indonesia Timur” yang akan dihadiri oleh 500 sekolah, 10.000 guru, serta kepala sekolah dari Kawasan Indonesia Timur.

Halaman
123
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved