Breaking News:

Pilkada Serentak

Dukung Eri Cahyadi dan Armuji, Rieke Diah Pitaloka: Menangkan ErJi untuk Meneruskan Kebaikan

Dukung Eri Cahyadi dan Armuji, Rieke Diah Pitaloka: Menangkan ErJi untuk Meneruskan Kebaikan. Berikut Alasan Rieke

Istimewa
Rieke Diah Pitaloka. Perempuan yang dikenal sebagai Oneng dalam sinetron komedi 'Bajaj Bajuri' itu menegaskan dukungannya kepada Eri Cahyadi dan Armuji. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kontestasi pemilihan wali kota dan wakil wali kota Surabaya dimeriahkan dengan kehadiran Rieke Diah Pitaloka.

Perempuan yang dikenal sebagai Oneng dalam sinetron komedi 'Bajaj Bajuri' itu menegaskan dukungannya kepada Eri Cahyadi dan Armuji.

Dirinya berharap warga Surabaya dapat memilih pasangan calon nomor urut 1 itu pada hari pencoblosan Pilkada Serentak pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. 

"Surabaya patut berbangga, banyak hal sudah dilakukan oleh Pak Bambang DH, kemudian diteruskan menjadi lebih baik oleh Bu Risma dan sekarang akan diteruskan oleh Mas Eri Cahyadi dan Armuji," ungkap Rieke dalam sambutannya. 

Sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko), lanjutnya, Eri dinilai sangat mengenal Surabaya.

Tata kota diperhitungkan secara matang, Surabaya harus dikelola dengan orang yang tepat.

Rieke pun mencontohkan kondisi Kali Surabaya yang kini bersih dan cantik.

Baca juga: Kali CBL Tercemar, DPRD Kabupaten Bekasi Sidak Pembuangan Limbah Fajar Paper

"Bapak Ibu, Bu Risma sudah menjadikan daerah ini bersih. Coba lihat sungai di belakang ini (kali surabaya) yang sangat bersih," ungkapnya. 

Dalam blusukannya di sejumlah wilayah, mulai dari bertemu relawan Eri Armuji di Petemon Sidomulyo IV Surabaya hingga bertemu Relawan kawasan Surabaya Utara dan Warga Stren Kali Jambangan, Rieke berharap warga tidak lengah. 

"Jangan hanya karena sarung, bapak-ibu belok, jangan hanya karena sembako-belok, hanya karena uang-belok. Coba banyangin, berapa (kerugian) bapak-ibu dibanding uang Rp 100.000 dikali 2 juta lebih pemilih? Si Oneng kalo suruh ngitung susah," lanjutnya.  

Baca juga: Terpilih Sejak Maret 2020, Pengamat Ilmu Hukum Tegaskan Wakil Bupati Bekasi Terpilih Wajib Dilantik

Halaman
12
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved