Breaking News:

Maradona Meninggal Dunia

Detik-detik Mengenang Diego Maradona, Fans yang Dikenal Bermusuhan Menyatu, Menangis, dan Berpelukan

Detik-detik mengenang Diego Maradona bahkan mampu menyatukan rivalitas terbesar dalam dunia sepak bola antara fans River Plate dan Boca Juniors.

RONALDO SCHEMIDT / AFP
Seorang wanita berduka di luar komunitas yang terjaga keamanannya di mana rumah bintang sepak bola Argentina Diego Maradona berada, di Benavidez, provinsi Buenos Aires, di mana dia meninggal pada 25 November 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM, RIVER PLATE -- Kematian legenda Diego Maradona benar-benar memberikan kesan mendalam. 

Terutama terkait prestasinya semasa hidup.

Detik-detik mengenang Diego Maradona bahkan mampu menyatukan rivalitas terbesar dalam dunia sepak bola antara fans River Plate dan Boca Juniors.

Terlihat ada dua fans sepak bola Argentina, satu pendukung Boca Juniors dan satu lagi River Plate, yang berpelukan dalam isak tangis di luar tempat persemayaman akhir Diego Armando Maradona di Casa Rosada, Buenos Aires, pada Kamis (26/11/2020).
Terlihat ada dua fans sepak bola Argentina, satu pendukung Boca Juniors dan satu lagi River Plate, yang berpelukan dalam isak tangis di luar tempat persemayaman akhir Diego Armando Maradona di Casa Rosada, Buenos Aires, pada Kamis (26/11/2020). (EUROSPORT)

Hal ini terlihat dari salah satu video yang diambil di luar Casa Rosada, tempat persemayaman terakhir Diego Armando Maradona di Buenos Aires, Argentina.

Baca juga: Puluhan Ribu Abaikan Covid-19 Antar Gol Tangan Tuhan Maradona, Potret Kesetiaan Amerika Latin

Baca juga: Maradona Sukses di Lapangan, Punya Sisi Buruk di Kehidupan Mulai dari Narkoba Sampai Perselingkuhan

Terlihat ada dua fans sepak bola Argentina, satu suporter Boca Juniors dan satu lagi dari River Plate yang berpelukan dalam isak tangis.

Padahal, kedua tim dari ibu kota Buenos Aires ini merupakan rival abadi dengan pertemuan mereka terkenal dengan julukan Superclasico.

Derbi River Plate-Boca Juniors kerap dikatakan sebagai yang terbesar dan tersengit di dunia sepak bola.

Namun, kali ini kedua suporter tim rival yang tampak berusia setengah baya tersebut sampai kesulitan berdiri sehingga harus saling menguatkan.

Di belakang mereka tampak fans-fans lain yang baru keluar dari lokasi persemayaman jenazah Maradona di Casa Rosada, istana kepresidenan Argentina dan tempat di mana tujuh mantan presiden Argentina juga pernah disemayamkan.

Baca juga: Lowongan Kerja Bappenas Dikhususkan untuk Lulusan PTN, Marzuki Alie: Sangat Diskriminatif

Maradona pernah membela Boca Juniors antara 1981-82 dan 1995-97.

Halaman
1234
Editor: Wito Karyono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved