Breaking News:

Kabar Tangerang

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Bantu Pemasaran Produk Lokal Lewat WAKEPO

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar meluncurkan Warung Ketahanan Pangan Online (WAKEPO).

Penulis: Andika Panduwinata | Editor: Valentino Verry
Warta Kota/Andika Panduwinata
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar meluncurkan Warung Ketahanan Pangan Online (WAKEPO). WAKEPO termasuk dalam program RPJMD Kabuoaten Tangerang. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar meluncurkan Warung Ketahanan Pangan Online (WAKEPO).

WAKEPO termasuk dalam program RPJMD Kabupaten Tangerang. Kehadiran Warung Ketahanan Pangan Online ini kini hadir di Kampung Daraham Jambe, Kabupaten Tangerang.

Dalam peluncuran WAKEPO tersebut Bupati berharap warung-warung tradisional yang ada di desa-desa di bisa naik kelas.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (Warta Kota/Andika Panduwinata)

Mereka naik kelas dengan jejaring WAKEPO dan juga produk-produk pangan asal dari petani serta nelayan bisa diserap melalui Warung Ketahanan Pangan Online ini.

"Saya meresmikan warung ketahanan pangan online dan offline ini adalah sebagian dari jejaring warung tradisional yang dinahkodai oleh PT Benteng Pangan Utama sebagai anak usaha BUMD Pemda Kabupaten Tangerang," ujar Zaki, Jumat (27/11/2020).

Ia menjelaskan warung ini bertugas bukan hanya memenuhi kebutuhan pangan masyarakat dengan harga yang murah yang dengan kualitas yang baik.

Tetapi menjadi jejaring untuk memasarkan produk-produk asli dari Kabupaten Tangerang.

Dan WAKEPO menyediakan semua kebutuhan. Seperti sembako bahkan makanan beku mulai dari daging, ikan serta lainnya.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mewakili Pemerintah Kabupaten Tangerang menerima bantuan masker medis dan Reagent PCR+Smart Check PCR dari PT LG Electronics Indonesia dan PT Hilon Indonesia.
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mewakili Pemerintah Kabupaten Tangerang menerima bantuan masker medis dan Reagent PCR+Smart Check PCR dari PT LG Electronics Indonesia dan PT Hilon Indonesia. (Wartakotalive.com/Andika Panduwinata)

"Saya harap setelah tiga warung ini dilaunching akan banyak warung-warung di Kecamatan dan desa lain yang bisa beroperasi," ucapnya.

"Warung ini juga dilengkapi dengan jaringan Wi-Fi dan juga aplikasi WAKEPO yang nantinya masyarakat bisa melakukan pembelian secara online," sambung Zaki.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved