Breaking News:

Pilkada Tangsel

Paslon Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan Rancang Strategi Jelang Putaran ke-2 Debat Pilkada Tangsel

Calon Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie tengah melakukan evaluasi pada kubunya setelah debat perdana dilakukan guna mempersiap debat berikutnya.

Warta Kota/Rizki Amana
Benyamin Davnie dalam debat Pilkada Tangerang di Kompas TV. 

WARTAKOTALIVE.COM, CIPUTAT - Perhelatan Pilkada 2020 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah melalui tahapan debat perdananya pada Minggu, 22 November 2020 kemarin.

Usainya tahapan debat perdana itu, calon Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie mengaku tengah melakukan evaluasi pada kubunya. 

Menurutnya evaluasi pasca debat perdana dilakukan guna mempersiapkan strategi baru dala menghadapi debat terbuka putaran ke-2 yang bakal berlangsung di tanggal 3 Desember 2020.

Baca juga: Pengamat Politik Sebut Debat Perdana Pilkada Tangsel tak Berimbas Terhadap Elektabilitas Paslon

"Kita akan evaluasi menjelang putaran kedua, sekarang masih belum memikirkan strateginya seperti apa," kata pria yang akrab disapa Ben ini saat dikonfirmasi, Tangsel, Kamis (26/11/2020).

Sementara itu, Ben menilai ada perhelatan debat perdananya itu pihaknya tak banyak dapat memaparkan program kerja serta visi misi yang dimiliki kubunya. 

Kata Ben, hal tersebut dikarenakan batas waktu yang diberikan pihak penyelenggara debat saat tiap pasangan calon (paslon) memaparkan program kerja maupun visi misinya. 

Karenanya, ia mengaku saat ini pihaknya sedang menyusun strategi guna mempersingkat waktu dalam paparan program kerja dan visi misi yang dimilikinya. 

Baca juga: Puas pada Kinerja Benyamin Davnie, Warga Pondok Betung tak Bisa ke Lain Hati saat Pilkada Tangsel

"Ya sayang sekali waktunya sangat sempit gitu ya, masih banyak yang ingin kita sampaikan ke pemirsa tapi waktunya terbatas sehingga penjelasan seperti itu. Enggak banyak cuma sebagian kecil saja mungkin 30 hingga 40 persen saja dari seluruh program kerja kita karena waktunya terbatas sekali," ujar Ben. 

"Untuk evaluasi pada debat kedua nanti insyaallah akan lebih baik lagi," pungkasnya. 

Penulis: Rizki Amana
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved