VIDEO Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman Ngopi Bareng Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Pangdam Jaya ditemani Ketua PWNU DKI Jakarta KH. Samsul Ma’arif, Wakil Ketua Majelis Tabligh PP Muhammadiyah Ustaz Fahmi Zubair.

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Murtopo
Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan
Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman menggelar acara Ngopi Bareng di Aula Sudirman, Makodam Jaya, Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (25/11/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

WARTAKOTALIVE.COM, KRAMATJATI -- Kodam Jaya menggelar kegiatan Ngopi Bareng dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Aula Sudirman, Makodam Jaya, Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (25/11/2020). 

Pada kesempatan tersebut Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman ditemani Ketua PWNU DKI Jakarta KH. Samsul Ma’arif, Wakil Ketua Majelis Tabligh PP Muhammadiyah Ustaz Fahmi Zubair. 

Turut hadir juga Pimpinan Ponpes Al Fachriyah Tangerang Al Habib Jindan bin Novel bin Salim bin Jindan. Selain itu ada juga Kepala Satpol PP DKI Jakarta Arifin. 

Dudung menceritakan kegiatan Ngopi Bareng dengan tema ‘Menjaga Keutuhan dan Kemajuan Bangsa Dalam Bingkai NKRI’ itu untuk menjalin hubungan yang harmonis. 

Baca juga: Adakah Peluang Pertemuan antara Pangdam Jaya dengan Habib Rizieq Shihab? Ini Kata Dudung Abdurachman

“Tujuan pertemuan ini adalah untuk menjalin hubungan yang baik dan harmonis dengan segenap komponen bangsa lainnya, khususnya para tokoh agama dan tokoh masyarakat,” ucap Dudung, dalam sambutannya. 

Dudung menambahkan hal tersebut ditujukan untuk seluruh wilayah NKRI sekaligus sebagai wujud partisipasi komponen bangsa di bidang pertahanan negara. 

Baca juga: Buka Peluang Bertemu Rizieq Shibab, Pangdam Jaya: FPI Bukan Musuh Kita

Selain itu kegiatan tersebut juga sebagai bentuk silaturahmi antara Kodam Jaya dan komponen masyarakat agar lebih erat dalam upaya menjaga keutuhan NKRI. 

“Disamping itu agar tetap terpeliharanya ikatan silaturahmi antara TNI khususnya Kodam Jaya dengan segenap komponen masyarakat sekaligus sebagai wadah untuk meningkatkan komunikasi,” ujat Dudung. 

Sehingga diharapkan dengan kegiatan tersebut secara efektif dalam rangka juga dapat menjaga keutuhan dan kemajuan bangsa dalam balutan bingkai NKRI. (jhs)

Baca juga: Pangdam Jaya: Agama Mengajarkan Berkatalah yang Baik Atau Diam, Bukan Mencaci Maki

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved