Breaking News:

Kabar Artis

Tunggu Hasil Pemeriksaan Forensik, Polisi Kejar Penyebar Pertama Video Syur Mirip Gisella Anastasia

Polisi masih berupaya mencocokkan wajah perempuan dalam video syur yang beredar luas di media sosial dengan wajah Gisella Anastasia.

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Gisella Anastasia ditemani Sandy Arifin, pengacaranya (kanan), di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Selasa (17/11/2020). Polisi masih berupaya mencocokkan wajah perempuan dalam video syur yang beredar luas di media sosial dengan wajah Gisella Anastasia. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Polisi masih berupaya mencocokkan wajah perempuan dalam video syur yang beredar luas di media sosial dengan wajah Gisella Anastasia.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, sampai saat ini tim dari laboratorium forensik masih terus melakukan pemeriksaan kasus tersebut.

Baca juga: Tim Forensik Kesulitan Analisis Wajah Pemeran di Video Syur Mirip Gisella Anastasia, ini Alasannya

Baca juga: Setelah Gisella Anastasia Diperiksa Selama 5 Jam, Polisi Menganalisa Kemungkinan Ada Tersangka Baru

"Kami masih menunggu hasil dari saksi ahli forensik," kata Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2020).

Penyidik terus melakukan pemeriksaan wajah yang ada di video syur yang beredar sambil melengkapi berkas perkara dua tersangka penyebar video syur yang sudah menjadi tersangka dan ditahan. 

"Pelaku adalah pemilik akun yang masif menyebarkan video asusila di medsos, sedangkan dua saksi lain sudah diperiksa. Ada satu saksi yang belum bisa hadir," kata Yusri Yunus.

Baca juga: 5 Jam Jalani Pemeriksaan Kasus Video Syur, Gisella Anastasia Tidak Bertemu 2 Penyebar Video Syur

Baca juga: Gelar Aksi Damai, Dewinta Bahar Minta Polisi Tetapkan Gisella Anastasia Sebagai Tersangka Video Syur

Penyebar video syur mirip Gisella Anastasia yang pertama kali juga sedang didalami polisi.

"Sambil melengkapi berkas, kami juga mendalami penyebar pertama video tersebut, termasuk ada satu pemilik akun yang masih dikejar yang masif menyebarkan video asusila," kata Yusri Yunus.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved