kebakaran

Rabu Dini Hari, Studio Foto di Kebon Jeruk Jakbar dan SMKN 57 di Pasar Minggu Jaksel Terbakar

Rabu (25/11/2020) dini hari, studio foto di Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan SMKN 57 di Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, terbakar.

Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan
Rabu (25/11/2020) dini hari, studio foto di Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan SMKN 57 di Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, terbakar. Foto ilustrasi: Kebakaran. 

WARTAKOTALIVE.COM, KEBONJERUK - Rabu (25/11/2020) dini hari, studio foto di Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan SMKN 57 di Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, terbakar.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menyampaikan pada Rabu (25/11/2020) dini hari, terjadi kebakaran di dua lokasi berbeda di wilayah DKI Jakarta.

Dalam akun Twitter BPBD DKI Jakarta yang dipantau, Rabu, menyampaikan, terjadi kebakaran studio foto di Jalan Kemanggisan Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sebanyak 11 armada pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan untuk memadamkan api. Selain itu terdapat juga petugas PLN, PMI, AGD, Dishub, Satpol PP, PSKB/Tagana, polsek, koramil yang membantu menangani kebakaran itu.

Api berhasil dipadamkan pada pukul 03.13 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Belum diketahui jumlah kerugian dan penyebab kebakaran.

Baca juga: Ini Peran Tiga Tersangka Baru dalam Kasus Kebakaran Gedung Kejaksaan Agung

Baca juga: Tersangka Kasus Kebakaran Gedung Kejaksaan Agung Tambah 3 Orang, Salah Satunya Mantan Pegawai

Kebakaran lainnya terjadi di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 57 di Jalan Taman Margasatwa Raya Nomor 38B, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Sebanyak enam armada damkar dikerahkan untuk memadamkan api.

Selain itu, terdapat petugas PLN, PMI, AGD, Dishub, Satpol PP, PSKB/Tagana, polsek, koramil membantu proses pemadaman. (Antaranews)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved