Breaking News:

Liga Champions

Menang dari Barcelona Bikin Atletico Madrid Fokus ke Liga Champions

Atletico Madrid percaya diri menjamu Lokomotiv Moskwa di Liga Champions 2020-2021, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB, berkat menang dari Barcelona.

Penulis: Merdi Iskandar | Editor: Merdi Iskandar
Atletico Madrid
Pemain Atletico Madrid berlatih menjelang pertandingan melawan Lokomotiv Moskwa, pada pekan keempat Grup A Liga Champions 2020-2021, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB. Atleti mengantongi modal kemenangan 1-0 dari Barcelona, akhir pekan lalu. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Atletico Madrid percaya diri menjelang menjamu Lokomotiv Moskwa, pada pekan keempat Grup A Liga Champions 2020-2021, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB, berkat kemenangan dari Barcelona.

Atleti mengantongi modal kemenangan 1-0 dari Barcelona di LaLiga Spanyol, akhir pekan lalu.

Menurut penyerang sayap Atletico, Yannick Carrasco, dia dan rekan-rekannya selalu fokus menjalani satu per satu pertandingan, baik di kompetisi domestik maupun level Eropa.

Kemenangan atas Barcelona menjadi bukti skuad Atleti selalu fokus dalam menjalani tiap pertandingan.

“Kami berpikir pertandingan demi pertandingan. Sekarang saatnya untuk melihat Liga Champions,” kata Carrasco, seperti dilansir Football Espana.

Diutarakan Carrasco, dia dan rekan-rekannya sudah siap menyambut Lokomotiv di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.

Kemenangan menjadi satu-satunya tujuan Atleti pada pertandingan itu, guna melanjutkan langkah ke fase berikutnya.

Pada kesempatan terpisah, pelatih Atleti, Diego Simeone, memuji penampilan anak-anak asuhnya pada pertandingan kontra Barca.

Katanya, kemenangan itu jadi modal penting untuk pertandingan kontra Lokomotiv, agar mereka bisa memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

“Sekarang tim ini bermain dengan sangat baik. Saya mengatakannya selama beberapa waktu dan itu memberi kami kepercayaan diri untuk terus bekerja keras,” tutur Simeone, seperti dikutip Marca.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved